Honda Beat ESP Warna Baru Tampil Agresif,Makin Tambah Laris | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Yak kita kali ini akan bahas Baju Baru dari honda beat Sporty Series yang tampilan striping barunya tampil lebih Agresif, setelah awal Honda Beat model ini lahir sudah mengalami perubahan desain striping dua kali terakhir di tahun lalu dan kini sudah disiapkan di awal tahun 2019 ini dengan menyiapkan desain striping baru untuk Honda beat Sporty Series, informasinya harga juga mengalir perubahan…wahhh

Yak secara resmi PT AHM merilis warna baru untuk Honda Beat Sporty Series dan juga Beat Street hadir warna baru yakni Warna Silver, dan setelah RD lihat warna silver ini mempengaruhi karena terlihat tegas dan agresif seperti pada Honda Vario 150 yang silver.

Menurut Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, penyegaran ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan tren dan gaya hidup terutama remaja yang menyenangkan, agresif dan sporti.

“Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik,” kata Thomas Wijaya

“Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti,” lanjutnya.

Pilihan Warna Honda BeAT eSP

Honda BeAT eSP dipasarkan dalam 3 varian yang berbeda, yaitu varian CW, CBS, dan CBS-ISS. Masing-masing varian tersedia dengan warna-warna yang berbeda.

Varian CW tersedia dengan 2 pilihan warna, yaitu Dance White dan Hard Rock Black. Untuk varian CBS tersedia dengan 3 pilihan warna, yaitu Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White.

Sementara itu varian CBS-ISS tersedia 3 pilihan warna, yaitu Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black. Banyaknya warna yang tersedia ini memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihan sesuai dengan selera dan karakternya.

Untuk spesifikasi RD tidak akan menyinggung soal itu karena RD yakin Brosis sudah tahu lebih dari cukup mengenai motor honda Terlaris di tanah air.

Nah berikut foto dari Honda Beat Sporty Series dan beat Street terbaru.

Itu ya Brosis, untuk Harga akan kita Update lagi diartikel berikutnya, karena bel ada info untuk harga wilayah jateng & Boyolali.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version