PIC Solo Raya bikin “KOPLING” Agar Makin Solid | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabare Sedulur semua? Semoga selalu dalam lindungan-Nya “Amin”,oke Brosis kali ini kita akan ngobrol santai dulu bukan dengan produk baru atau warna baru sepeda motor akan tetapi kita akan bahas KOPLINGnya PIC, apa itu KOPLING ? Oke RD jelasin…

PIC Solo Raya bikin “KOPLING” Agar Makin Solid

26 Januari 2019 – jadi begini Brosis setelah adanya Motor Premium Honda PCX 150 ini secara tidak langsung komunitas juga bertambah banyak dan beragam salah satunya adalah PIC Solo Raya yang dulu pernah RD tuliskan saat deklarasi PIC Solo Raya, nah semakin hari komunitas tersebut semakin bertambah hingga makin beragam pula member dalam PIC tersebut, dengan demikian komunitas ini juga akan membuat para anggota agar semakin solid dan akan berusaha memberikan kemudahan bagi para member.

Dalam komunitas PIC ini tentunya punya latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda dan punya usaha yang beragam pula nah disinilah masing-masing member dapat saling mengenal produk mereka masing-masing dengan salah satu upaya bikin KOPLING agar PIC ini bisa sering berkumpul setiap bulannya,, bentar apa Hubungannya KOPLING kok dengan kumpul? Oke RD jelaskan disini KOPLING adalah Kopi Darat Keliling artinya disini adalah tiap bulan untuk kopdarnya bergantian lokasi, habis dari Sukoharjo pindah ke Solo atau tempat lain atau dalamnbahasa jawa lebih sering disebut dengan panjangsana.

Jadi setiap peserta PIC setiap Bulannya akan lebih mengenal lokasi para member satu dengan yang lain dengan ini bertujuan agar anggota dapat lebih solid dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan atau Seduluran antar sesama anggota PIC Solo Raya. dan cerita perjalanan KOPLING pertama kali ini adalah di Kota Sukoharjo, dimana untuk rombongan dari Boyolali dan Surakarta bertemu di titik kumpul depan AlfaMidi sebelah timur The Park Solo Baru, dan akhirnya setelah RD mendengar Adzan dan sholat terlebih dahulu di masjid kaliwingko utara The Park dan barulah setelah selesai sholat Maghrib RD berkumpul dengan Bro Kiki yang ternyata beliau juga terlibat dalam pembuatan Iklan Honda PCX 150 ini,wehhh bejo tenan uripku

Sebelumnya RD berangkat dari Boyolali sudah diawali dengan KOPLING Basah alias ujan ujanan dari Kota Susu Boyolali, hujanpun tidak serta merta surut untuk membasahi The First KOPLING kali ini, itu juga tidak menyurutkan noat untuk datang berkumpul bersama dengan Sedulur PIC Solo Raya yang bertujuan di Sukoharjo setelah waktu menunjukkan pukul 19.30 dan akhirnya titik kumpul kami di timur The Park sudah tidak ada yang yang ditunggu akhirnya kita putuskan untuk memuji titik kumpul utama di alun-alun Sukoharjo, akn tetapi baru sekitar 100 meter kita berjalan audah diguyur hujan kembali dan akhirnya kita putuskan untuk berteduh dan memakai mantol dan gassss lagi ke kota Sukoharjo ๐Ÿ˜.

Setelah melewati rintangan hujan rintik rintik Alhamdulillah kita berkumpul dengan Sedulur PIC yang sudah dulu di lokasi alias sudah di tunggu oleh Tuan Rumah, setelah rombongan semua berkumpul perjalanan masih dilanjutkan menuju warung Mewah (Mepet Sawah) yang berlokasikan di

๐Ÿœ *Tempat* : RM.Bale Dung Dung
*Tikum* :
Jl. Veteran
Jl. Veteran, Jetis, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57511
https://maps.app.goo.gl/2ChGJ

Dan tibalah kami di sana dengan segala makanan dan minuman yang sudah disediakan, dengan ini Resmilah The First KOPLING
Resmi dilaksanakan.Semoga KOPLING bulan depan sudah tidak KOPLING basah lagi biar yang datang makin banyak dan tambah solid lagi untuk PIC Solo Raya. Untuk itu dalam acara KOPLING alias Kopi darat Keliling ini tentu ada agenda agenda yang sudah di susun untuk mewujudkan kesejahteraan dan kenyamanan dalam keluarga PIC solo raya ini.

Dan setelah acara selesai akhirnya kita menyapa komunitas yang sedang kopdar di jalanan kota Sukoharjo Makmur, ada beberapa Komunitas yang menikmati malam Minggu seperti RX king, SupraX, V-ixion dan beberapa komunitas lain, sambutan hangat dari mereka dengan melambaikan tangan.

RD mengucapkan banyak terimakasih atas Undangan PIC Solo Raya yang sudah mengajak RD untuk kumpul bareng dengan orang-orang Hebat dalam komunitas PIC Solo Raya ini.

Wes pokoke horrra Umummm, salam RD

2 komentar untuk “PIC Solo Raya bikin “KOPLING” Agar Makin Solid | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: