Yamaha MT-15 Sudah Landing Di Boyolali, sangar Bro | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Alhamdulillah bulan pertama di tahun 2019 sudah kita lalui,mungkin ada yang berjalan sesuai dengan rencana dan tidak sedikit pula yang mengalami sedikit penurunan pencapaian, akan tetapi semua perlu di syukuri apa yang telah kita dapatkan, haiyahhh malah ceramah 😁. Baik Brosis kita akan bahas mengenai motor naked baru Yamaha yang punya bentuk Headlamp yang tidak biasa kita temui pada motor naked pada umumnya. Seperti muka orang pake topeng atau kita sebit saja Monster… wohhh sangar Bro

Jadi begini Brosis di salah satu dealer Yamaha di Boyolali telah nampak sosok Motor Naked dari Yamaha yang sebelumnya sudah sering kita jumpai spyshot di dunia maya tentang motor 150cc yang menjadi sosok pengganti Yamaha Byson atau ada juga yang mengatakan itu adalah bakal calon New MT-25 dan kini sudah secara resmi di perkenalkan oleh PT YIMM launching MT-15 yang memiliki desain sangar ala monster yang memiliki dual Lampu senja yang mirip dengan mata dan Lampu Projie Bulat di bawah layaknya seperti Mulut yang berfungsi sebagai lampu jauh dan dekat nah ini nih salah satu komponen yang bisa dibilang Mahal, nanti kita bahas lebih lanjut.

Ya di Diler Yamaha Di Kondang Motor Boyolali yang berlokasikan di Depan Terminal Boyolali Brosis sudah bisa melihat secara langsung sosok motor Naked dari Yamaha yang mirip dengan konsep X-abre yakni motor laki yang lebih pendek dibandingkan dengan motor sport yang lain, sehingga nampak lebih mudah untuk dikendarai. Tentu ini menjadikan salah satu pilihan untuk pecinta motor sport dari pabrikan Yamaha, yang tampil berbeda dari Motor Yamaha yang lain termasuk juga motor rivalnya.

Tentu ada beberapa hal yang menjadi poin unggulan dari Yamaha MT-15 ini diantaranya yang paling menonjol adalah bentuk Headlamp depan yang menggunakan lampu LED serta memiliki bentuk Seperti Monster dan perlengkapan Brosis juga ketahui kalau harga lampu projie pada Yamaha MT-15 adalah 2,3 jutaan,😱 mules lurrr kalau tahu harganya. Akan tetapi pasti Yamaha punya alasan yang kuat kenapa sampai memilih Komponen tersebut.

Disisi lain Yamaha MT-15 juga menggunakan sasis yang sama pada Yamaha V-IXION dan juga Yamaha X-abre akan tetapi pada motor Yamaha MT-15 ini memang nampak lebih Compact dari lekukan body yang ada ,karena mengusung desain dari generasi MT Series yang kokoh, termasuk adanya Suspensi depan Up Side Down dan membuat motor ini juga lebih macho. Untuk akselerasi dan juga ergonomi RD belum bisa sampaikan karena belum nyobain noh motor, tapi kalau dilihat dari desainnya ini lebih enak kalangan buat riding sendirian.

Oke Brosis itu dulu saja,bila ada update mengenai produk ini akan segera RD share ke Sedulur semua,oh iya untuk harga disini belum ada kejelasan Valid, next kita bahas saja soal harganya

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.