New Color Beat Street Sudah Terpantau Di Boyolali, aseli Cakep bro | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, pripun kabare Sedulur kabeh wae? Semoga sehat selalu dan dilancarkan usahanya “Amin Ya Robbal Alamin”,,, woke Brosis pada hari Sabtu 2 Februari 2019 ada kabar gembira nih buat para Beat Lovers yang mungkin sudah tahu kalau honda Beat Street dan beat Sporty Series sudah kena refreshment soal pilihan warna yang tampil makin agresif,,,koyo opo sih? Tenang kita bahas dulu saja sesuai dengan Judulnya yak Honda Beat Street new Color

New Color Beat Street Sudah Terpantau Di Boyolali, aseli Cakep bro

Honda Beat Street 2019 ini juga terkena refrestment lho Brosis salah satunya adalah menambah varian warna pada Honda Beat Street ini dengan warna silver yang yang sangat cakep,dimana kombinasi warna silver ini dengan striping warna hitam terus ada bayangan warna orange itu membuat Honda Beat Street terlihat makin agresif dan Sporty yang sebelumnya ada dua warna hitam dan juga street putih lalu kemudian ada tambahan warna hitam dop dan kemudian kali ini ditambah lagi dengan warna silver. Jadi untuk para Brosis yang niat pengen beli Honda Beat Street kini ada beberapa varian warna yang menarik untuk dipertimbangkan.

Nah buat kemaren sudah pantengin Warung sederhana ini pasti tau motor apa yang kena refreshment dan salah satunya adalah beat Series yang berdampak pada Honda Beat Street ,mungkin Brosis bisa sering sering main di warung ini biar ga ketinggalan informasi Mengenai Motor motor kekinianšŸ˜. Oke Brosis tidak banyak yang akan RD tuliskan pada kesempatan kali ini karena RD yakin Brosis sudah lebih dari cukup paham fitur apa saja yang di sematkan pada matic Honda 110cc ini, karena sampai saat ini masih sama persis dengan spesifikasi dari Beat ESP Series terakhir termasuk juga Beat Street ini.

Untuk lebih detail mengenai motor Honda Beat Street ini Brosis bisa nih lihat dari beberapa foto yang bisa RD ambil di lokasi dealer Honda Timbul Jaya Motors Boyolali,kalau dari penilaian RD ini menjadikan salah satu warna yang cukup unik karena warna yang sama sebelumnya hanya diterapkan pada sang kakak iparnya yaitu Honda Vario 150 warna silver, yang mana warna silver ini tidak glossy dan juga tidak mate, nah membingungkan bukan? Ya karena ini lah RD bisa bilang warnanya unik.

Soal Harga? Besar kemungkinan di angka 17.280.000 karena belum ada informasi valid terkait harga untuk warna baru Beat Street ini, akan RD informasikan lebih lanjut soal harga, So pantengin terus di warung RobyDriver.com ini ya Brosis,

Salam RD

Untuk Video bisa Disini ya Brosis

1 komentar untuk “New Color Beat Street Sudah Terpantau Di Boyolali, aseli Cakep bro | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Akankah New PCX 150 Juga Kena Virus Silver Color? Kira kira cakep Ga ya? | ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.