Akankah New PCX 150 Juga Kena Virus Silver Color? Kira kira cakep Ga ya? | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Minggu ini acara kemana nih? Dan katanya ada yang bilang kalau besok senin adalah hari kecepit atau nanggung buat masuk kerja karena hari Selasa adalah tanggal merah, tapi apa ya semua libur? Hehehe sudahlah di bikin happy saja kalau hari Selasa Brosis tidak libur kan Minggu udah libur,,,okelah masalah libur ga lobir kita pending dulu saja, ada hal yang lebih menarik nih untuk kita bahas bersama,yo opo sih? Iku hlo lurr warna silver silver formula,, eh malah iklan sabun🤣.

Akankah New PCX 150 Juga Kena Virus Silver Color? Kira kira cakep Ga ya?

Oke Brosis followers RD kini sepertinya untuk Honda ada wabah warna yang jadi sorotan oleh PT AHM (Astra Honda Motor) yaitu warna silver yang sebelumnya sudah di laburkan pada honda Vario 150 dan itu menjadi warna yang unik menurut RD seperti yang saat ini di laburkan pada Honda Beat Street MY 2019 ini, buat yang belum buka link Beat Street warna silver bisa buka disini , dan tidak bisa dipungkiri warna silver yang ada pada Honda Beat Street dan Vario 150 ini benar benar menyita perhatian ,bahkan calon konsumen pun rela untuk indent terlebih dahulu untuk mendapatkan warna silver dari Honda Vario 150 tersebut.

Nah kita kembali ke New Honda PCX 150 , bagaimana kalau warna tersebut juga diaplikasikan di Honda PCX 150 mungkin tambah ganteng? Atau malah sebaliknya? Ya kita belum bisa menilai kalau belum ada sampelnya, akan tetapi warna silver tua atau kita sebut saja abu-abu juga pernah di laburkan pada honda PCX saat masih berstatus CBU.

Untuk saat ini warna yang tersedia adalah warna Putih sebagai warna favorit alias warna yang sering laku dibandingkan dengan warna lain, berikutnya adalah warna Hitam Global, kemudian Mate Red dan terakhir adalah Gold, nah dari keempat varian warna tersebut yang besar kemungkinan akan digantikan oleh warna silver adalah warna Gold, ya itu baru selentingan isu yang RD dengar, entah iya atau tidaknya kita liat saja kepastiannya.

Tapi kala menurut RD jika benar warna Silver tersebut akan dilaburkan ke Honda PCX 150 ,ini akan sangat bagus, seperti bisa kita lihat pada salah satu Honda PCX yang di scotlight dengan warna silver atau abu-abu ini, jelas akan menjadi daya tarik tersendiri khususnya yang demen banget dengan warna silver, kalau bisa RD bilang kemungkinan untuk rilis Warna baru di Honda PCX 150 kira kira di bulan Maret atau April , ya itu sih cuma analisa RD saja, kalau luput ya punten lur, tapi bisa juga untuk dipertimbangkan😁. Pie jal kalau New Honda PCX 150 di kasih warna silver semacam ini?

Kira kira masuk ga Brosis? Ya kurang lebih jado seperti ini jika benar nantinya Honda akan menggantikan warna Gold ke warna silver.

Untuk pastinya jangan lupa tetep pantengin di Warung ini, wes ngono sek ya Sedulur, selamat liburan dan semoga harimu menyenangkan 😃.

Salam RD

3 komentar untuk “Akankah New PCX 150 Juga Kena Virus Silver Color? Kira kira cakep Ga ya? | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Tepat Sekali, Honda PCX 150 Kena Virus Warna Silver,,Aseli Cakep Bro... | ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version