Jangan Lupa, Besok Meet and Great Bersama Marc Marquez di Bandung | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, bagaimana nih kabarnya Brosis semua? Pokoke RD doakan yang baik baik buat Sedulur RD , nah buat para fans Marc Marquez yang sudah ga tahan buat ketemu do’i bisa tuh datang ke Trans Studio Bandung, karena Marc Marquez akan ada disana? Wahhh ngapain ya? Yuk kita gali bareng bareng, siapa tahu ada gagasan apa gitu acara besok?

Marc Marquez Datang ke Trans Studio Bandung

Ya Brosis semua sudah bukan jadi rahasia umum lagi kalau besok PT AHM mengadakan acara besar yang di gelar pada tanggal 9 Februari 2019 , apa ada rencana Honda mau launching produk baru lagi atau hanya ingin mendatangkan Juara Dunia Balap MotoGP untuk di temukan dengan para fans di Indonesia? Wah ini juga masih misteri Brosis. Kalau Brosis sudah tahu duluan bisa nih kasih bocoran ke RD 😂, ya yang pastinya besok juga akan ada team balap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) yang bisa dibilang coaching dari sang Juara MotoGP Marc Marquez dalam acara Honda Sport Motor Show.

Acara Honda Sport Motor Show dari Astra motor memang tidak hanya di Bandung ini saja melainkan di berbagai region wilayah Indonesia juga mengadakan acara Honda Sport Motor Show yang belum lama ini di gelar di Boyolali. Baik kita kembali ke tema utama, sebagai bagian Besar dari Honda Marc akan mengikuti acara Talk Show bersama dengan Team balap AHRT, tentunya akan lebih dekat dengan para fans dalam acara Meet and great bersama do’i.

Nah bicara dikit nih soal launching motor honda baru, kira kira apa nih kalau Brosis ada pandangan, kalau RD cermati kemungkinan misal benar akan adanya kegiatan launching produk baru,pasti berbau bau motor sport nih, ya kita tahu Marc Marquez adalah pembalap Honda motor sport dan juga team AHRT juga team balap Motor Sport,nah jadi kemungkinan besar jika akan launching pasti Motor sport Brosis. nahhh kira kira menurut Brosis apa nih? Apa akan launching CB 250R atau CB 150 Exmotion. Semuanya masih semu dan belum ada gambaran detail mengenai aktivitas besok akan ada launching atau tidaknya, padahal RD pakai ilmu jaran goyang sama semar mesem,,, hasile masih nihil lurrr😁.

Kalau menurut Brosis bagaimana? Atau ada analisa sendiri nih, soalnya RD sudah menggali informasi mengenai detail aktivitas besok tidak menemukan berita yang kongkrit ,hanya sebatas adanya aktivitas Bond Sport Motor Show dan diramaikan juga Oleh JKT48 serta Team balap Honda AHRT. Wes lah saiki RD tak tidur dulu ya Brosis besok ketemu Marc Marquez,,,wakaka kok ngimpi ya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.