Marc Marquez Ramaikan Kota Bandung Dengan Kehadirannya, Aseli Rame Lurrr | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, aseli pecah lurr suasana Kota Bandung dengan kehadiran dari sang juara balap Dunia MotoGP Marc Marquez yang bikin suasana yang terang tanpa diguyur hujan bisa membuat keadaan menjadi lebih semarak. Koyo opo sih kok jare gayeng?

Marc Marquez keliling kota Bandung

Oke Brosis seperti yang sudah RD beberkan melalui foto yang beredar di IG tentang akan adanya kedatangan dari Sang Juara Dunia MotoGP Marc Marquez di kota Bandung, yak berlokasikan di trans studio Bandung Marc Marquez mengawali start perjalanan keliling kota Bandung dengan menggunakan bus Bandros ( Bandung Tour On Bus ) warna merah yang mengantarkan Marc Marquez bersama dengan teamnya keliling kota Bandung dan finish di Kantor Gubernur Jawa Barat.

Nah dikawal oleh patwal dan diikuti oleh ratusan Bikers motor Honda khususnya motor sport yang terdiri dari beberapa Community dan juga yang tidak mau kalah adalah Fans Berat Marc Marquez, RD Bersama dengan Sedulur Blogger jateng lain menanti kedatangan rombongan Marc Marquez di Kantor Gubernur Jawa Barat, teriakan meriah terdengar melengking melepas suasana di bawah terik matahari begitu melihat Marc Marquez datang dari Trans Studio Bandung.

Beberapa motor Honda yang melegendapun ikut serta meramaikan acara ini untuk menyambut kedatangan Marc Marquez bersama team,setelah sampai disana para fansnya sekaligus Community pengantar city tour tersebut lantas memarkirkan motornya dan terlihat juga Honda Forza 250 yang sudah bisa dinikmati oleh beberapa konsumen tanah air, mengingat jumlah unit yang di pesan masih banyak dan belum semua terpenuhi.

Yang jelas suasana kedatangan Marc Marquez di kota Bandung ini membuat para fansnya gembira. Acara yang di gelar oleh PT AHM siang ini cukup sukses dengan segala hal yang sudah dipersiapkan sebaik mungkin.

Itu dulu Sedulur RobyDriver, kita sambung di artikel berikutnya.

Salam

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.