Kedatangan Marc Marquez disambut Oleh Gubernur Jawa Barat | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, semoga aktivitas hari ini lancar semua ya Brosis dan berkah tentunya “Amin”, nah seperti yang sudah RD tuliskan di artikel sebelumnya tentang kedatangan Marc Marquez yang menjadi satu keceriaan tersendiri untuk masyarakat Indonesia khususnya yang berada di kota Bandung yang dapat melihat dan bertemu dengan juara Dunia MotoGP yang mampu membuat heboh dengan ini mengabadikan sebuah momen yang sangat langka yaitu Marc Marquez keliling kota Bandung dari Trans Studio Bandung dan finish kantor Gubernur Jawa Barat. Ga cuma para masyarakat awan yang pengen berebut ambil kesempatan langka ini,para sedulur Blogger Vlogger RD pun juga berburu lokasi yang pas untuk bisa di suguhkan buat para followernya.

Kedatangan Marc Marquez disambut Oleh Gubernur Jawa Barat

Yak Brosis yang kita tahu Gubernur Jawa Barat yang sudah tidak asing lagi bagi kita adalah Ridwan Kamil yang turut serta memberikan sambutan yang luar biasa untuk Juara MotoGP Honda, setelah kedatangan Marc Marquez dari Trans Studio Bandung yang berakhir di kantor Gubernur Jawa Barat disini sudah berjejer para pejabat Tinggi AHM yang menyambut kedatangan Do’i,Team Balap HONDA AHRT juga turut meramaikan acara penyambutan Marc Marquez di kantor Gubernur Jawa Barat ini setelah turun dari Bus Bandros kemudian terlihatlah sosok sang juara yang melambaikan tangan kepada para fans dan juga rekan blogger vlogger serta media.

Setelah itu Marc nampak berhenti di depan pintu masuk kantor gubernur untuk memakai salah satu khas Bandung, sebagai wujud sambutan hangat dari pemerintah kota Bandung, tidak begitu lama Marc masuk dan kemudian diajak untuk keliling museum,karena RD dan semua blogger vlogger tidak bisa masuk akhirnya kita menunggu diluar untuk menunggu sesi berikutnya.

Setelah itu para Pejabat Tinggi AHM dan juga Pemerintah Kota Bandung melakukan acara resmi sambutan sambutan dan juga serah terima cindera mata baik dari pihak Honda ke pemerintah kota Bandung maupun sebaliknya. Dan dari cindera mata itu bisa kita lihat ada ada satu replika Rc213V Repsol Honda. Dan juga ada beberapa simbollis sebagai tanda serah terima cindera mata tersebut.

Setelah itu Marc Marquez dan Team Repsol dan juga teamnya bersama dengan pak Ridwan Kamil beserta jajaran tinggi AHM melakukan acara makan siang setelah acara sambutan dan serah terima cindera mata. Akhirnya RD dan juga Sedulur Blogger Vlogger lain bisa istirahat dan makan dulu sebelum ke sesi berikutnya.

Alhamdulillah sudah bisa istirahat sejenak dan makan akhirnya kita masuk ke sesi berikutnya yang mana akan ada kolaborasi antara Marc Marquez bersama dengan Bapak Ridwan Kamil diatas Honda CBR 250RR dan Honda Rebel 500.

Wahhh ini moment yang ga patut disia siakan Brosis, tapi sebelum itu setelah selesai makan siang dan istirahat akhirnya Marc Marquez diajak oleh bapak Ridwan Kamil untuk melihat kota Bandung dari atas Kantor gubernur Jawa Barat dan mereka juga melakukan sedikit Vlog dan juga foto bareng diatas kantor Gubernur tersebut.

Barulah setelah itu Marc Marquez beda dengan Bapak Ridwan Kamil berkolaborasi diatas motor honda Rebel dan Honda CBR 250RR. Nampak Marc Marquez keluar dari kantor Gubernur Jawa Barat dan setelah itu Marc Marquez diatas Honda CBR 250RR dan Bapak Ridwan Kamil diatas Honda Rebel 500. Di dampingi juga oleh Mr Inuma.

Setelah ini marc kembali ke Trans Studio Bandung .

Wahhh aseli semarak tenan Brosis suasana pada saat itu. Kira kira habis di Bandung Marc Marquez, dan kemungkinan bersama dengan Lorenzo next sesion dimana lagi yak? Oke kita tunggu saja Brosis.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.