Marquez Main Angklung di Saung Udjo, Wedian Gayeng Tenan lurrr| ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, baik pada tanggal 10 Februari 2019 RD masih bersama dengan PT AHM untuk mengikuti acara pada Minggu hari ini, nah info yang masuk hari ini Marc akan berkunjung ke Saung Udjo,sekitar pukul 8 pagi RD bersama dengan rombongan langsung menuju ke lokasi Saung Udjo, nah seperti apa keseruan Marc di Saung Udjo? Cekidottt

Marc Marquez main Angklung di Saung Udjo

Baik pada kesempatan kali ini RD akan informasikan kepada Brosis semua bahwa pada hari ini minggu pada tanggal 10 Februari 2019 Marc Marquez setelah melakukan launching tim balap di Trans Studio Mall langsung bertolak ke Saung Udjo di situ nanti Marc Marquez akan disuguhkan dengan tarian tradisional modern dari Saung Udjo. replika dari bambu yang menyerupai sepeda motor dari depan pun diberi nomor 93 untuk merayakan atau menyambut kedatangan Marc Marquez.

sebelum masuk ke aula juga disambut dengan persembahkan tarian tradisional dengan alat musik angklung dan juga disambut oleh anak-anak yang nantinya akan mengantar Marc Marquez menuju ke aula pentas seni. Suara teriakan kehangatan menyambut kedatangan Marc Marquez pun terdengar memecah suasana hening pada siang hari itu tandanya Sang Juara Dunia MotoGP telah tiba lokasi Saung Udjo ,lokasi di sekitar pun sudah di kerumuni oleh para community dan juga blogger vlogger dan juga Fans yang sudah pengen mendapatkan momen ini.

kemudian setelah disambut oleh anak-anak dengan tarian tradisional yang berpakaian menggunakan pakaian tradisional yang mereka sangat cantik cantik dan ganteng ganteng imut sekali,setelah itu Marc Marquez diajak ke dalam aula bersama dengan tim balap AHRT, suasana meriah sekali dalam aula ini yang sangat penuh sekali, ini menggambarkan bahwa masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bandung dapat menerima Marc Marquez dengan baik.

Peserta di m seluruh aula diberikan angklung semua peserta aula memegang 1 angklung dan situ dimainkan bersama-sama sesuai dengan irama angklung masing-masing seperti katakanlah not-notnya seperti doremifasolasido, hari ini dengan menggunakan irama angklung yang terbuat dari bambu dan suaranya ternyata unik sekali Brosis. tentunya Marc Marquez pun juga memegang 1 angklung sebagai wujud rasa senang dan bangga luar biasa diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bandung dan suasana asli ini sangat sangat menyenangkan sekali dan Marc Marquez pun berkata “ini adalah event terbaik yang pernah saya kunjungi, saya disambut dengan ramah oleh anak-anak kecil seperti ini” ujarnya.

Dan setelah itu juga ada acara serah terima merchandise dari pihak Saung Udjo untuk Marc Marquez, ” merasa sangat senang sekali Marc Marquez bisa berkunjung di Saung Udjo” dengan menyerahkan satu unit angklung.

Terlihat tidaj hanya Marc Marquez saja yang nampak menegang angklung tetapi semua pejabat tinggi AHM pun turut serta memeriahkan acara pada hari ini. Dan semua yang hadir di aula pun juga turun memainkan alat musik angklung tersebut, tadi RD juga pegang, tak kirain buat di bawa pulang, ternyata suruh ngumpulin lagi Brosis😂🤣.

Pokoke Horrra Umummm lurrr, bersyukur banget RD bisa dapet kesempatan ini, karena tidak semua orang bisa ada disini pada saat ini.

Yang ngefans sama Marc Marquez mungkin bisa ketemu pada kesempatan berikutnya,

Salam RD

2 komentar untuk “Marquez Main Angklung di Saung Udjo, Wedian Gayeng Tenan lurrr| ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: