Wajah Baru Honda Scoopy MY 2019, Tampil Makin Sporty | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, bagaimana nih kabarnya Brosis semua? Semoga sehat wal afiat ya Brosis “Amin Ya Robbal Alamin” , punten ki Brosis mungkin beberapa hari tengak tengok ke warung RD kok ga ada tulisan baru, hehehe punten Brosis baru sibuk dengan yang lain, untuk tetap menyambung silaturahmi sama Sedulur semua kini RD sempatkan untuk berbagi sedikit informasi. Dan informasi kali ini akan mengantarkan kita melihat sosok baru dari wajah Honda Scoopy Model Year 2019 yang katanya tampil makin sporty,,,

Wajah Baru Honda scotlight MY 2019, tampil makin sporty

Baik Brosis semua kali ini Honda Scoopy juga kena dampak refreshment setelah beat Street kena semprot Warna Silver dan juga menyerang ke Honda PCX 150 Warna Silver, nah apakah Honda Scoopy juga keluar warna Silver? Hlo kok RD malah ngelantur ya 🤣. Mentang mentang AHM sedang suka warna silver terus semuanya mau di kasih warna silver untuk semua produknya? Hahaha tapi coba Brosis bayangkan kalau Scoopy ada warna silver ,kira” seperti apa ya?

Nah kita tinggalkan dulu ocehan RD yang ga penting soal Scoopy silver, nah Honda Scoopy yang notabene adalah motor terlaris setelah Honda Beat sporty series ini juga menyumbangkan kontribusi banyak dalam distribusi market share Honda, dan hampir semua matic Honda selalu punya sumbangsih yang besar dalam presentase angka penjualan, nah sebagai rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat industri kini kembali merefresh tampilkan Honda Scoopy yang makin sporty dan agresif dengan tujuh pilihan warnanya.

Untuk spesifikasi RD tidak akan membahas terlalu detail karena RD yakin Brosis sudah lebih dari cukup untuk mengetahui beberapa poin yang menjadikannya laris di pasarnya. Diantara beberapa fitur yang dimilikinya oleh Honda Scoopy adalah

  • Model Classic-modern
  • Ban Tubeless Ring 12
  • Mesin 110cc dengan Esp
  • ISS (Idling Stop Sistem)
  • LED Headlamp
  • Combybrake Sistem
  • Alarm Sistem

Dan masih banyak lagi.

Baiklah tidak perlu RD ngomong panjang lebar berikut adalah wajah baru Honda Scoopy MY 2019. Cekidot

Nahhh sudah gamblang kan Brosis seperti apa sosok dari Honda Scoopy My 2019, ingat indent sekarang biar ga nunggu lama lama, seperti pengalaman yang sudah sudah. Untuk harga sementara belum ada info kenaikan Harga di Boyolali Jateng, akan tetapi akan segera RD update bila terjadi perubahan harga untuk Honda scotlight ini. Dan untuk saat ini dibanderol dengan harga 19.720.000 OTR Boyolali / Jawa Tengah.

Nahhh jangan lupa Sedulur yang lain diberi tahu kalau Honda Scoopy sudah nongol warna baru,

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.