178 Peserta Ramaikan Honda Adventure Days 2019 Dan Hadir dengan Rute Lebih Menantang

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,,, lurrrr di Semarang, 22 Februari 2019 Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda, khususnya pemilik motor berbasis adventure series, Main Dealer Astra Motor kembali mempersembahkan Honda Adventure Days (HAD) 2019 yang dikemas menjadi kegiatan kompetisi fun adventure selama dua hari berturut – turut (23-24 Februari 2019).

Jika tahun lalu gelaran HAD 2018 sukses diselenggarakan dengan rute adventure dari Jakarta menuju Ciletuh, Jawa Barat, kali ini HAD 2019 hadir dengan rute lebih menantang yang siap menguji adrenalin para pecinta adventure.

Chief Operating Officer Astra Motor, Octavianus Dwi mengatakan bahwa gelaran HAD kali ini mengambil rute dari Semarang menuju Yogyakarta dengan komposisi medan yang terdiri dari 40% aspal dan 60% medan light off road.

“Sejak hadirnya CRF 150 L, CRF 250 Rally, CRF1000L (Africa Twin) dan CB500X, animo masyarakat terhadap motor adventure terus meningkat. Beragam komunitas pun bermunculan dan acara trabasan bergulir di setiap daerahnya. Melihat pertumbuhan pecinta adventure dalam hal bermotor ini membuat kami semakin tertantang untuk mengenalkan kegiatan adventure lebih dalam lagi,” jelas Octavianus.

Rute menantang sepanjang 120 KM yang dimulai dari kantor Astra Motor Jawa Tengah menuju Jurang Jero, Yogyakarta bukan saja menawarkan jalur yang cocok untuk dijelajahi, tetapi juga memberikan pemandangan eksotik yang siap memuaskan jiwa adventure para peserta.

HAD 2019 pun semakin seru dengan mengusung konsep baru yaitu seluruh kegiatan berbasis digital, mulai dari pendaftaran peserta hingga dilengkapi aplikasi yang terintegrasi dengan Google Maps sebagai navigation tools atau mengusung konsep Games Rally Dakar.

Sebanyak 178 peserta mengikuti HAD 2019 yang berasal dari Jabodetabek, Banten, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Surabaya, Balikpapan, Jawa Timur, Yogyakarta dan Makassar.

Terdapat dua rangkaian kegiatan selama HAD 2019 berlangsung, yaitu ajang adventure rally dari Astra Motor Jawa Tengah menuju Jurang Jero yang dilaksanakan pada 23- 24 Februari 2019 dan akan diakhiri dengan acara kumpul komunitas, music performance, big bike wash dan pengumuman juara yang merupakan puncak acara HAD 2019 dengan konsep Naturetainment atau full entertainment in nature.

Octavianus juga menambahkan bahwa selain menjadi wadah untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta menaklukkan semua track yang dilalui selama kegiatan ini berlangsung.


“Kami berharap, Honda Adventure Days 2019 dapat memberikan kesenangan kepada para penikmat motor Honda adventure yang mengikuti acara ini, selamat berpetualang”, tutup Octavianus.

Nahhh siapa nih diantara Sedulur yang ikutan event ini,, wah pasti seru nih…tetep semangat dan jaga kondisi buat Sedulur yang ikut HAD ya.. salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.