Ga Mau Ketinggalan, Honda CB150 Verza Juga Tambahkan Warna Baru, Nah Gini kan Cakep | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur robydriver, cuaca akhir akhir ini kok rasa panasnya begitu terik ya Brosis, apa tempat Brosis juga merasakan hal yang sama? Jian puanase poll lurr, kaya matahari lebih dekat dengan bumi,hehehe. Pokoke semoga kita semua sehat wal afiat “Amin Ya Robbal Alamin”. Nah bicara akhir akhir ini Honda sedang rajin nih nambahin warna warna baru di beberapa produk nya seperti yang lebih awal dengan menambahkan Beat Street Spesial edition mate black, kemudian Honda Beat Sporty series yang juga habis refreshmen dengan warna baru dan yang terakhir adalah honda Scoopy yang sudah tersedia di dealer jawa tengah sampai pada akhirnya Honda CB150 Verza juga ga mau ketinggalan untuk Update warna baru . Koyo opo sih?

Baik Brosis Sedulur robydriver dimanapun berada, PT AHM resmi menambahkan satu warna baru pada tunggangan kuda besi yang menjadi entry level , atau gampangnya motor sport dengan harga paling murah dikelasbya, bahkan dari kompetitor Honda CB150 Verza adalah motor sport yang memiliki harga paling terjangkau, karena di banderol dengan harga Rp 20.080.000 untuk type spoke dan Rp 20.730.000 untuk type CW wilayah Jawa Tengah.

Honda CB150 Verza ini adalah generasi ke Dua sejak Honda Verza 150 pertama kali di kenalkan. Dengan mengandalkan mesin 4-tak 150 cc SOHC air cooled, motor ini sanggup muntahkan tenaga maksimal di angka 13,04 PS / 8.500 rpm. dan mampu mencapai torsi puncaknya berkisar di angka 12,73 Nm / 6.000 rpm.

Honda CB150 Verza ini dengan rasio kompresi 9,5 : 1 ini memakai sistem gigi dengan 5-percepatan. Untuk CB150 Verza versi CW sudah dilengkapi ban tubeless di depan dan belakang.

Nah ini adalah pilihan warna baru dari Honda CB150 Verza dengan warna Macho Mate Black dengan warna keseluruhan hitam dof kemudian dengan striping yang simple yang memadukan antara warna merah dan silver membuat tampilan Honda CB150 Verza ini terlihan lebih macho dan maskulin. Warna ini juga sebagai pelengkap warna yang sudah ada sebelumnya.Pernah RD tuliskan tentang review jajal Honda CB150 Verza di semarang waktu itu dan alhasil motor ini memang terbukti tangguh, bahkan beberapa koperasi dan perbankan juga mempercayakan Honda CB150 Verza sebagai motor operasionalnya. Nah dengan warna baru ini kan cakep, kalau menurut Brosis gimana? Opini hlo iki😆

Itu informasi dan RD sampaikan pada.kesempatan kali ini, nantikan informasi menarik lainnya dari robydriver.com.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version