Mencoba Bedah Sosok Yamaha N-Max Yang Beredar | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, yak selamat siang dan selamat beraktifitas buat Sedulur dimanapun berada, nah dua hari belakangan ini tersebar di Media sosial mengenai sosok baru yang di duga adalah Yamaha N-Max Facelift, apakah benar sosok nya seperti gambar yang tersebar dan bikin heboh itu? Yuk kita gali bersama sama dengan Sedulur,kira kira ini betulan atau cuma prediksi dari seseorang semata?

Isu Tampilan Baru Yamaha N-Max Facelift

Baik Sedulur jadi begini pasti Brosis sudah tahu akan rumor yang katanya Yamaha N-Max akan menelurkan generasi kedua atau lebih sering kita sebut Facelift, akan tetapi sampai saat ini juga tak kunjung nongol, yang lebih sering kita dapatkan informasi adalah tentang mundurnya facelift dari Yamaha N-Max, dan kalau RD lihat dari spyshot yang katanya itu adalah sosok dari Yamaha N-Max terbaru itu cuma isu saja, karena kalau RD analisa itu dari desain keseluruhan tidak ada yang berbeda dengan model yang sudah ada.

Dan kini di sela sela kehausan akan sosok baru dari Yamaha N-Max lantas ini menjadikan booming dan tidak sedikit yang percaya itu bakal jadi penerus dari Yamaha N-Max dan sekarang ini muncul dengan desain yang cukup keren dan bengis dengan lampu sipit dan terlihat lebih gahar serta lampu belakang yang terlihat berbeda dan elegan daripada model motor matic yang ada sekarang ini, nah coba kita gali seperti apa pritilan dari render yang di gunakan. Ini versi RD hlo ya,, siapa tahu Brosis juga punya pemikiran yang serupa.

Coba kita lihat dari belakang dulu, soalnya ini yang RD yakin😁. Baik Brosis untuk lampu belakang bisa kita lihat kalau menurut RD itu pake stoplamp Honda Beat POP untuk bagian tengah dan pada bagian samping menggunakan lampu sein dari Yamaha Soul GT 125, maka kalau di gabungkan jadinya ya seperti yang nampak pada render Yamaha N-Max tersebut. Kalau menurut Brosis bagaimana betul tidak apa yang menjadi opini RD? Coba lihat foto stoplamp di bawah ini yang atas adalah foto stoplamp Honda Beat dan yang bawah adalah Yamaha Soul GT 125.

Nah untuk lampu depan RD beropini kalau ini render dengan menggunakan lampu DRL atau lampu kota pada motor Yamaha MX-King yang terlihat sipit dan bisa dibilang mirip dengan apa yang ada pada gambar N-Max Facelift tersebut.

Nah itu adalah kupas versi RD mengenai sosok facelift dari Yamaha N-Max Facelift, yang tau secara valid hanyalah pihak YIMM sendiri,karena mengingat ga semua karyawan YIMM bisa mengetahui sosok dari motor yang akan di produksi, aseli ketat kalau hal seperti ini lurrr. Kembali ke render bagus juga sih.

Semoga bermanfaat ya Brosis,

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.