Hampir Menyentuh 20 Juta, Harga Honda Scoopy 2019 Jawa Tengah | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver pagi….. pagi hari minggu ini di Boyolali sudah terguyur hujan rintik RD sarankan untuk tetap sedia ketika Brosis ingin bepergian atau aktivitas diluar, ojo lali bismillah. Nah karena hari ini adalah awal maret 2019 kita bahas harga motor Honda terlaris kedua setelah Honda Beat, yak Honda Scoopy 2019 ini. Dan tepat pada tanggal 2 Maret RD mendapatkan informasi tentang kenaikan harga yang di banderol pada New Honda Scoopy ini yang katanya menempel di angka 20 juta,,, wedian.

Harga Honda Scoopy Sebelum Kenaikan

Yak praktis pada tanggal 1 Maret 2019 Honda Jateng menginformasikan kalau 90% type Honda mengalami kenaikan harga yang sebelumnya Honda Scoopy dibanderol dengan harga 19.720.000 dan per tanggal 1 kemaren naik 150.000 menjadikan harga honda Scoopy di angka 19.870.000 . Hal ini bisa saja terjadi mengingat adanya kenaikan Biaya Balik Nama pada kendaraan yang secara tidak langsung menjadikan Harga OTR Sepeda Motor baik pada Honda dan Yamaha ataupun yang lain juga mengalami kenaikan harga.

Kemaren juga RD mendapatkan informasi bahwa harga Yamaha juga mengalami kenaikan harga, karena belum ada info yang valid maka RD belum bisa share ke Sedulur untuk Harga Motor Yamaha, Suzuki dan Kawasaki untuk wilayah Boyolali ataupun wilayah Jawa tengah. Baiklah kita kembali ke harga Honda Scoopy di bulan Maret 2019 ini.

Harga Honda Scoopy Per 2 Maret 2019

Nah harga Honda Scoopy resmi mengalami kenaikan harga yang tidak begitu banyak akan tetapi kenaikan ini membuat harganya hampir menyentuh di angka 20 juta, yak dengan naiknya harga 19.970 ini mungkin kita akan lebih mudah bilang kalau harga Honda Scoopy bulan Maret ini di angka 20 juta,biar lebih mudah mengingatnya,hehehe. So harganya saja 20 juta kurang 30 ribu, jadi ya buat Brosis jangan kaget ya kalau ketemu sales atau tanya tanya sama sales tentang harga Honda Scoopy bulan Maret ini dengan jawaban harga ” 20 juta Pak, 20 juta Bu”.

Lantas apa saja yang di dapat dengan harga Honda Scoopy Maret 2019 ini? Ada pemikiran seperti itu bukan, yak dengan kenaikan harga 19.970.000 ini Brosis akan mendapatkan paket Plus seperti pada Honda Scoopy yang sebelumnya yakni cover panel speedometer dan juga Karpet pada dek Pijakan kaki yang membuat tampilan Honda Scoopy makin Fashionable. Nah buat Brosis semua jadi sekarang sudah tahu ya harga honda Scoopy Per tanggal 2 Maret 2019.

Jangan lupa untuk Sedulur yang lain di kasih tau ya Brosis,biar tahu informasi seperti ini juga, semoga bermanfaat dan jangan lupa follow IG RobyDriver.com_blog

Kunjungi Chanel YouTube RobyDriver. Com melihat Video dari RD.

Salam RD

4 komentar untuk “Hampir Menyentuh 20 Juta, Harga Honda Scoopy 2019 Jawa Tengah | ROBYDRIVER.COM”

  1. Kalau harga second. Kilometer baru 4.101 warna merah hitam. Berapa harganya bosss…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: