Lagi, kecelakaan Karambol Di depan Terminal Boyolali | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Apa kabar Bro sis semua.pada kesempatan kali ini RD juga akan memberikan informasi mengenai kecelakaan yang berada di lokasi yang sama dengan kecelakaan kemarin,ya tepat di depan Terminal Boyolali atau di perempatan terminal bus Boyolali. Setelah kemarin sore kontainer lepas dari truknya akan tetapi pada pagi hari ini terjadi kecelakaan karambol dengan melibatkan satu tronton satu angkot dan satu truk. Seperti apa apa kondisi nya berikut RD jabarkan.

Kecelakaan di Depan Terminal Bus Boyolali.

Hari Jumat 15 Maret 2019.Tepat tepat pada hari Jumat pukul 10.00 WIB, terdengar suara benturan keras dan ternyata itu adalah sebuah suara dari kecelakaan karambol yang melibatkan 1 truk 1 angkot dan 1 tronton, kejadian ini terjadi tepat di bawah lampu merah perempatan terminal bus Boyolali disini RD mendapati mobil angkot tersebut Tengah tertabrak bagian belakang oleh tronton tersebut. Seketika RC mendengar suara benturan keras RD langsung lari menuju TKP dan kemudian mencoba membantu mengevakuasi sopir angkot yang terjepit.

Kejadian ini dikarenakan Tronton tersebut tidak bisa berhenti pada saat melakukan pengereman, alhasil pada saat lampu menyala merah dan kendaraan lain berhenti harus tertabrak oleh Tronton itu dan angkot menabrak Truk yang ada di depannya.

Kerumunan karyawan Timbul Jaya Motor dan juga karyawan Suzuki langsung mencoba membantu mengevakuasi sopir angkot tersebut,dan dibantu oleh mobil pengiriman dari Timbul Jaya Motor untuk mengeluarkan sopir truk tersebut alhasil dalam waktu singkat sopir angkot tersebut bisa dikeluarkan dari angkot tersebut.

kondisi mobil angkot tersebut rusak parah di bagian depan dan belakang sehingga untuk menyingkirkan mobil tersebut dari lokasi masih menggunakan mobil pengiriman Timbul Jaya Motor tersebut. Di sisi lain dua ibu-ibu yang statusnya adalah pengguna jasa angkot tersebut masih dalam kondisi trauma,ibu-ibu tersebut adalah bertempat tinggal di Winong baru dan yang satunya bertempat tinggal di gudang Boyolali. Walaupun tidak terjadi luka fisik tetapi kedua ibu-ibu tersebut masih syok dan belum berani untuk naik kendaraan lagi.

Kemungkinan supir angkot tersebut mengalami luka di bagian kaki dan langsung dilarikan ke RSUD Boyolali.Kejadian ini seperti pada kemarin sore RD juga tetap mengingatkan proses semua untuk selalu berhati-hati dalam saat berkendara dan juga disarankan untuk selalu jaga jarak dengan kendaraan di depannya agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Tetep selalu berdoa sebelum berkendara ya Brosis, salam RD

2 komentar untuk “Lagi, kecelakaan Karambol Di depan Terminal Boyolali | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: