New Color Honda Vario 150 Matte Blue Sudah Ready Di Boyolali, Keren Pisan | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr kabar gembira nih buat Brosis yang sudah enggak tahan buat nunggu warna baru dari honda Vario 150, Kini Brosis sudah bisa melihat dan bahkan memboyong secara langsung warna baru tersebut dan kini warna baru yang sudah ada di Boyolali adalah warna Matte Blue, nah penasaran kan Seperti apa Sosok Honda Vario 150 bila di labur dengan warna Matte Blue,, aseli bikin Ngiler soale Cakep Pisan lurrr.

Warna Baru Honda Vario 150 Matte Blue Sudah Ready Di Boyolali

Oke Brosis Sedulur RobyDriver, sebelumnya RD pernah menuliskan artikel mengenai rilisnya warna baru yang resmi di tambahkan pada Vario 125 dan Vario 150 diantaranya adalah Matte Blue dan Juga Matte Brown yang mana Warna Matte Brown sudah RD tuliskan pada artikel sebelumnya dan kini saatnya kita bahas mengenai warna Matte Blue yang kini sudah resmi didistribusikan oleh PT AHM dan sudah bisa dilihat secara langsung di Kota Susu Boyolali Jawa Tengah.

Artinya disini bila Brosis sudah melihat bocoran beberapa waktu lalu dan kini sudah tidak sabar untuk segera memboyongnya, nah kini Brosis sudah bisa tersenyum lebar, kenapa? Karena Motor tersebut sudah bisa dilihat secara langsung dan bahkan sudah bisa dibawa pulang alias di beli, baik secara kredit ataupun tunai terserah Brosis sesuai dengan kantong masing-masing.

Setelah RD amati secara sepintas bahkan secara seksama warna baru ini memang benar-benar keren dan bahkan menambah kesan elegan pada Vario 150 tersebut, dalam hal ini bicara soal warna itu adalah masuk ke dalam hal yang sangat personal ya kita taukan bagaimana soal selera, artinya tidak semua orang bisa dipaksakan untuk menyukai salah satu warna, akan tetapi warna Matte Blue pada Vario 150 ini benar-benar keren ,ini menurut RD hlo ya,hehehe opini.

Karena warna Matte Blue nya itu seperti memiliki aura tersendiri yang mampu memberikan karakter dari sebuah kendaraan yakni pada Honda Vario 150 Matte Blue, nah apakah warn tersebut juga akan merambah ke produk Honda yang lain? Kalau beat Street dan PCX 150 di labur dengan warna Matte Blue kayake boleh juga , gimana kalau menurut Brosis?

Oke kita juga bahas soal harga, mungkin ada beberapa sedulur RD yang beluk tahu kalau Honda Vario 150 juga mengalami perubahan harga dari sebelumnya, yakni naik 150 ribu yang kini artinya motor Honda Vario 150 untuk wilayah jateng adalah dengan banderol harga Rp 23.920.000 biaa dibilang lebih mudah kalau harganya hampir menyentuh di angka 24 juta dengan beberapa fitur unggulan yang disematkan pada Honda Vario 150 seperti SmartKey,panel Meter Ful Digital, Average BBM, indikator Voltase Aki, kapasitas Tangki Bensin 5,5 liter, Indikator Oil Change dan beberapa fitur lain yang kekinian.

Nah berikut akan RD sodorkan beberapa foto yang sudah bisa RD jepret, silahkan di pantengin ya Brosis, tapi ingat jangan lama-lama,hla kenapa kang? Takutnya ga tahan pengen boyong tuh Vario warna Matte Blue 😆. Oke itu saja dan silahkan di lihat baik baik bila perlu di Download dan di share ke Sedulur yang lain.

Salam RD

Semoga Harimu Menyenangkan 🤩

Untuk lihat videonya bisa di sini ya Brosis

2 komentar untuk “New Color Honda Vario 150 Matte Blue Sudah Ready Di Boyolali, Keren Pisan | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: