Perjalanan Menuju Acara Fun Touring Blogger Vlogger Nasional Part 1, Nyenengin| ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrrr aseli girang bin kegirangan tenan, hla ora girang pie lurrr tiga Hari RD bareng dapet kesempatan ke jogja dalam rangka acara Fun Touring Blogger Vlogger Nasional Bareng AHM yang disini nantinya akan ada banyak Sedulur Blogger Vlogger dari berbagai daerah,mulai dari sumatera sampai bali,nah seperti apa keseruannya ,simak ceritanya sampai selesai.

Aseli Gayeng, Fun Touring Blogger Vlogger Nasional Bareng AHM
Baik Brosis Sedulur RobyDriver, jadi ceritanya begini pada hari Jumat pada tanggal 5 sampai dengab hari Minggu tanggal 7 April 2019 RD dapat kesempatan untuk bisa gabung dalam acara Fun Touring Blogger Vlogger Nasional yang diselenggarakan oleh pihak AHM nah, sopo sik ora seneng lur? Yang bikin seneng bin gayeng adalah RD bisa berkumpul dan silahturahmi bersama dengan Sedulur Blogger Vlogger Nasional dan juga bisa main ke salah. Satu HSO atau sering disebut dengan Astra Motor Jogjakarta.

Nah sebelum itu RD akan menceritakan dalam beberapa Part ya, jadi Ini adalah Part 1 karena ini berisi tentang hari pertama RD sampai di Jogja, nah pada hari pertama RD berangkat pada hari Jumat sekitar pukul 10.00 WIB dari Kota Susu Boyolali, berangkat bersama dengan pak Danang dari HSO Semarang kita berangkat ke aroh Solo terlebih dahulu untuk menghampiri bro RikaveryKurniawan dan Bro Eko Satuaspal.com dan berencana untuk dijemput di Selatan tugu Kartasura.

Nah selang waktu beberapa menit setelah kita tunggu merekapun datang dan siap gass untuk menuju kota Istimewa yaitu Jogja. Nah karena bertepatan dengan hari Jumat akhirnya pukul 11.45 kita sampai di Kota Klaten dan berhenti di Masjid Agung Klaten untuk melaksanakan ibadah Sholat juma’at dan sekali lagi yang namanya kita punya Sedulur ya, Alhamdulillah ketemu sedulur yang lain dan tidak bukan adalah tetangga desa RD yang katanya habis dari jogja, wahhh kok kebalik yak,,, RD mau ke Jogja dan do’i malah udah dari jogja, ngomong ngomong siapa yang pernah atau malah sering nih pas bepergian diluar kota dan tiba toba ketemu dengan salah seorang yang kita kenal? Aseli seperti itu bikin rasa hati nyaman dan tenang, seolah-olah dunia ini banyak dengan Sedulur kita. Ngono kan yak Brosis?

Nah setelah selesai sholat Jum’at akhirnya kita lanjutkan perjalanan menuju kota Jogja Alhamdulillah lagi nih Bro perjalanan lancar tanpa suatu halangan apapun sehingga bisa sampai di Kota Jogja tepatnya di Hotel Artotel Jogja kita langsung cek in dan bisa istirahat di Hotel tersebut, tidak lupa untuk selalu mencari spot spot unik untuk berfoto dan setelah kita istirahat cukup di Hotel Artotel bertepatan juga dengan rundown yang sudah di sampaikan sebelumnya untuk kumpul di Warung Mbah Cokro pukul 18.00 sehingga pukul 17 kita langsung menuju ke lokasi Brosis.

Nah setelah tiba di Warung Mbah Cokro ternyata disana sudah ditungu oleh dari pihak Astra Motor Jogjakarta dan juga Sedulur Blogger Vlogger dari sumatera dan Bali, sambil makan dan menunggu Blogger Vlogger yang lain sambil menikmati keunikan dari warung Mbah Cokro tersebut, ternyata Pihak AHM dan Astra Motor Jogjakarta benar benar memberikan tempat yang enag dan juga makanan yang enak juga dengan nuansa tempo Doeloe dengan memajang Motor tua serta lukisan dinding jaman dulu dan juga barang barang jaman dulu seperti dan koper pada masa RD belum lahir, wakakaka 🤫, gek tahun piro kui Lurrr?

Akhir setelah semua datang dan menikmati makan malam rombongan blogger vlogger kembali lagi ke Hotel Artotel untuk istirahat serta prepare untuk aktivitas besok paginya, yakni Fun Touring Blogger Vlogger Nasional dengan rute dari HSO Jogja menuju ke Tawangmangu, akan tetapi bukan lewat jalur biasa hlo,,,katanya sih menantang, seperti apa keseruannya simak terus warung ini dan akan RD tuliskan di artikel berikutnya.

Salam RD

Semoga Harimu Menyenangkan 🤩

Videonya disini ya Brosis

1 komentar untuk “Perjalanan Menuju Acara Fun Touring Blogger Vlogger Nasional Part 1, Nyenengin| ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Fun Touring Blogger Vlogger Nasional Bareng AHM, Gayeng Tenan, Part 2 | ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.