Cahaya Sakti Motor, Dealer Hondanya Karanganyar | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrr RD pengen tahu nih gimana kabarnya Sedulur semua? Semoga selalu dalam lindungan dan Rahmat Tuhan ya ya “Amin Ya Robbal Alamin” baik lurrr jadi begini 0ada saat fun touring Blogger Vlogger Nasional Bersama AHM dengan rute Jogja-Gunung Kidul- Wonogiri- Tawangmangu ternyata kita finis di Dealer Honda Di Karanganyar yakni di Cahaya Sakti Motor Karanganyar, nah seperti apa sih dealer tersebut? Oke…

Cahaya Sakti Motor, Dealer Hondanya Karanganyar

Jadi begini Brosis akhir dari perjalanan Fun Touring Blogger Vlogger Nasional Bersama AHM kita berhenti dan artinya kita sudah finish di dealer Honda Cahaya Sakti Karanganyar yang recommended buat Brosis masyarakat Karanganyar untuk mempercayakan baik beli Motor Honda ataupun untuk perawatan berkala Sepeda Motor Honda, dengan lokasi yang strategis di pinggir jalan raya Solo- Tawangmangu di sebelah utara jalan dealer tersebut mudah diakses Brosis.

Selanjutnya untuk jenis Motor yang dijual pastinyaa motor Honda ya, yang menyediakan mulai dari unit Entry level sampai dengan Midle, walaupun belum masuk kategori dealer Wing Pelayanan di dealer ini juga tidak kalah dengan dealer yang lain, selain dari pada itu tata ruang yang mudah untuk di nikmati Cahaya Sakti Karanganyar ini juga memberikan banyak promo yang bisa langsung brosis ke lokasi bila ingin beli sepeda motor Honda.

Nah pastinya tidak hanya pelayanan penjualan saja, pelayanan purna jual pun tidak kalah menarik untuk dibahas. Dengan mekanik ahli dan sparepart asli sudah menjadi kepercayaan masyarakat Karanganyar, tempat yang bersih dan transparansi layanan yang baik juga menjadi salah satu layanan yang dinikmati oleh masyarakat Karanganyar. Dengan ruang tunggu ber AC dan hiburan TV menjadikan ruang tunggu semakin nyaman untuk menunggu saat pengerjaan service sepeda motor Honda.

Nah bisa banget tuh buat Brosis yang sedang cari dealer di wilayah Karanganyar untuk pembelian dan perawatan Sepeda Motor Honda nya.semoga bermanfaat.

Salam RD

Semoga Harimu Menyenangkan 🤩
Bonus foto RD saat bersama dengan Mbak/ Ibu Ocky kepala cabang Dealer Honda Cahaya Sakti Motor Karanganyar

2 komentar untuk “Cahaya Sakti Motor, Dealer Hondanya Karanganyar | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: