New Color Yamaha N-Max Matte Red Sudah Ready di Dealer Boyolali | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, yak belakangan ini PT YIMM resmi menghadirkan warna baru pada Yamaha N-Max 155 yang sempat ditiadakan yakni warna Matte Red. Dan kali jni PT YIMM resmi menghadirkan kembali pilihan warna tersebut, nah ada apa dibalik semua ini? Coba kita gali lebih dalam.

New Color Yamaha N-Max Matte Red Sudah Ready di Dealer Boyolali

Oke Brosis semua, memang saat ini sudah banyak masyarakat Tanah Air yang sudah tidak sabar pengen banget tau seperti apa sosok baru dari Yamaha N-Max 155 ini, karena sejak awal Yamaha N-Max muncul sampai dengan saat ini belum begitu nampak perubahan yang terjadi hanya minor change saja dan belum masuk kategori facelift. Setelah terjadinya perubahan pada bagian Panel meter atau speedometer dan juga penambahan warna warna baru sampai dengan adanya pergantian suspensi belakang yang sekarang ini sudah mengadopsi suspensi tabung.

Nah bisa dibilang PT YIMM saat ini sudah menyiapkan untuk penerus dari Yamaha N-Max yang sudah ada karena sampai saat ini sudah masuk tahun ke empat sejak dilahirkan. Dan belum terjamah sama sekali soal desain body, sehingga tidak sedikit pula yang penasaran akan sosok baru dari Yamaha N-Max Facelift, yang konon infonya akan mbrojol di awal tahun 2019 ternyata sampai saat ini masih masif dan belum terlihat akan spyshot atau teaser dari Yamaha N-Max 155 facelift.

Oke itu kita lanjutkan mengenai warna baru Matte Red Yamaha N-Max 155, nah apakah ini hanya sebagai pengalihan saja agar masyarakat juga melihat bahwa Yamaha juga benar benar akan merilis Nmax facelift dan itu tidaj akan di realisasikan dalam waktu dekat? Kalau menurut Brosis gimana? Kira kira kapan Yamaha N-Max 155 facelift akan mbrojol? Kita tunggu saja Brosis, nah sebagai informasi yang valid kalau warna baru Yamaha N-Max 155 Matte Red kini sudah bisa dilihat di dealer Yamaha untuk wilayah Boyolali ini RD mendapat kiriman dari Pak Joko sebagai kepala cabang dari dealer resmi Yamaha Sumber Baru Rejeki Mojosongo Boyolali.

Beliau menjelaskan kalau warna tersebut sudah ready di dealernya, nah jadi buat Brosis yang ternyata dulu sempat pengen dan belum keturutan, bisa tuh datang ke dealer tersebut untuk memboyong Yamaha N-Max 155 warna Matte Red. Nah untuk Wilayah Boyolali harga Yamaha N-Max 155 saat ini adalah 28.490 untuk type CBS. Berikut Sosoknya.

Salam RD

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.