New Color Honda Vario 125 CBS, Hitamnya Kental | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr hitam itu memang menjadi warna yang bisa dibilang tak lekang oleh waktu dan bisa juga dibilang warna yang hampir bisa diaplikasikan atau di kombinasikan dengan berbagai warna dan bentuk, karena ada sebuah bentuk yang tidak cocok untuk salah satu warna. Dan untuk warna hitam bisa dibilang warna yang bisa siap untuk bentuk apa saja, terutama untuk motor ya Brosis, ya Honda Vario 125 CBS yang kan kita bahas pada kesempatan kali ini,,, ternyata hitamnya Kental.

New Color Honda Vario 125 CBS, Hitamnya Kental

Lurrr jadi pada New Honda Vario 125 CBS 2019 kini PT AHM sudah tidak menggunakan warna yang sebelumnya sudah ada, karena sejak pertama kali Honda Vario model seperti ini warna yang dimasukkan dalam kategori warna hitam adalah ke abu abuan atau abu-abu tua, nah kali ini bila Brosis cari warna yang sebelumnya tidak akan menjumpainya lagi karena sudah digantikan dengan warna yang benar-benar Hitam dan aseli Hitam Pekat seperti yang di laburkan pada Honda Beat ataupun Scoopy 2019.

Nah dengan berbekal mesin 125CC dengan theknologi ESP dan berpendingin cairan Honda Vario 125 menjadikan motor Matik tersebut masuk dalam deretan motor matic terlaris setelah beat series. Tidak hanya itu Honda vario 125 juga di bekali dengan dual Head Lamp LED, Full LED tail light dan full Digital Panel Meter , average BBM, Voltase Indikator Aki juga bagasi berkapasitas 18 liter yang mampu menyimpan Helm Half Face atau membawa barang kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya itu kapasitas Tangki Bahan Bakar yang mampu menampung sebanyak 5,5 Liter BBM..

Nah kita kembali ke warna, yak Honda Vario 125 CBS kini tersedia dalam dua pilihan warna saja yang dulu tersedia warna putih dan hitam(abu-abu), saat ini tersedia dalam warna Hitam Glossy dan Warna Merah glossy yang dulu warna merah hanya bisa tersedia dalam type ISS tapi sekarang ini tersedia dalam type CBS, karena untuk type ISS saat ini mengadopsi warna yang sama dengan vario 150 yakni dengan karakter Matte atau dop.

Nah jadi buat Brosis sudah ada gambaran ya misal brosis yang rencana mau beli motor Honda Vario 125 dan type apa dan warnanya, jadi ga bingung bila warna yang tersedia sebelumnya sudah tidak ada lagi. Nah semoga bermanfaat ya Brosis dan jangan lupa share ke Sedulur yang lain sehingga biar tahu juga kalau warna Honda vario 125 CBS yang dulu ada sekarang sudah ganti. Dan satu hal lagi Warna Hitamnya Honda Vario 125 CBS bener-bener Kental, koyok kecap wae😆. untuk harga wilayah Boyolali Jawa Tengah dengan banderol harga Rp 20.660.000 type CBS dan Rp 21.340.000 untuk type ISS.

Info Dealer Honda Wing Timbul Jaya Motor Boyolali

Semoga bermanfaat

Salam RD

Semoga Harimu Menyenangkan 🤩

Untuk Videonya Disini ya Lurrr.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.