Lexi Emblem Gold Sudah Landing Di Boyolali, Tambah Elegan | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, selamat pagi alias sugeng enjing Sedulur semua, semoga sehat selalu ya lurrr. Oke Brosis beberapa waktu lalu PT YIMM Indonesia resmi menambahkan perubahan pada Yamaha Lexi 125 yang tentunya ini diharapkan bisa menjadikan pilihan yang berbeda juga untuk para calon pembeli. Dan kesempatan kali ini Yamaha hanya melakukan minor change alias perubahan kecil di bandingkan dengan versi sebelumnya.koyo opo aih? Cekidot…

Lexi Emblem Gold Sudah Landing Di Boyolali, Tambah Elegan

Baik Brosis setelah sukses dengan perilisan Warna Baru di bagian Emblem atau nama dari produk Yamaha Lexi tersebut tentunya tidak lepas dari yang di sebut dengan distribusi, tentu Brosis yang pantengin warung ini hafal berita apa yang masuk di warung ini kebanyakan adalah informasi produk terbaru sepeda motor yang sudah tiba di wilayah kota Susu Boyolali. Nah kota kembali ke tema dan benar ketika RD mampir di salah satu dealer resmi Yamaha Putra Utama Motor Boyolali disana RD mendapati Informasi kalau warna Gold pada emblem Yamaha Lexi 125 sudah bisa di jumpai disana.

Dan seperti yang Brosis lihat memang desain dari Yamaha Lexi ini memang unik dimana motor ini menggunakan model dex rata tapi di bagian depan sudah di pasangkan dengan windshield seperti pada model model Maxi scooter contohnya sang kakak yang sekarang ini katanya sudah memasuki tahap pendaftaran ke pemerintah,so siapa lagi kalau bukan Yamaha N-Max 155. Tapi itu kita bahas lain artikel saja, kita bahas Lexi dulu. Dengan beberapa fitur yang dimilikinya Yamaha Lexi sukses membuat masyarakat untuk meliriknya.

Dari sejak keluar Yamaha Lexi dibekali dengan emblem Lexi berwarna silver kini dengan sentuhan warna Gold atau emas membuat nuansa tersendiri untuk Yamaha Lexi, setelah mampir di dealer Yamaha tersebut akhirnya RD dapat melihat secara langsung seperti apa wujud dari Yamaha Lexi jika di beri sentuhan warna Gold pada emblem Lexi. Dan ternyata benar setelah RD lihat dari berbagai sisi Yamaha Lexi yang notabene warna hitam doff alias pendatang baru dari varian warna yang ada dan ditambah dengan sentuhan warna Gold pada emblem Lexi membuat kesan Lexi makin elegan.

Nah buat Brosis yang sudah pengen boyong motor tersebut bisa tuh kunjungi dealer resmi Yamaha terdekat di wilayah Brosis, semoga sudah terdistribusi sampai disana. karena informasi ini di Boyolali tepatnya dealer Yamaha Putra Utama Motor Boyolali.

Oke Brosis jadi gitu dulu yak, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke Sedulur yang lain.

Semoga Harimu Menyenangkan 🤩

Salam RD

Untuk Videonya disini ya Brosis

Ojo lali Subscribe + lonceng 😆

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.