Calon Motor Baru Dari Honda | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Luuurrr sepertinya sudah bukan jadi rahasia lagi calon motor yang akan di MassPro atau Produksi Masal sudah beredar dengan gamblang dengan kode yang ternyata masih misterIrus,eh sory Brosis maksudnya misterius, Berupa huruf yang selama ini belum pernah terdaftar pada motor motor pendahulu. Jadi tambah penasaran kan Brosis?… Coba dengan ocehan berikut pas main dirumah tetangga

Calon Motor Baru dari Honda

Oke Brosis pasti dari beberapa informasi yang beredar di dunia maya banyak yang menyebutkan kalau pabrikan sepeda motor sayap tunggal ini sudah bocor dengan kode baru yang itu mengarah ke produk baru yang intinya adalah bukan mengarah ke salah satu motor yang belum terisi segmentasinya antara vario 125 – vario 150, ada juga yang menyebutnya kalau motor tersebut akan menjadi tambahan dari varian Beat yang sudah ada.

Sebenarnya RD sendiri juga masih belum bisa mengatakan bahwa kode tersebut adalah Sepeda Motor Honda type Ini,karena mengingat usaha yang di keluarkan tidak mudah,,, harus dengan menggunakan ilmu ajian semar mesem tambah jaran goyang biar satu persatu bisa di buka untuk menuju titik terang sebenarnya varian apa yang akan keluar dengan kode misterius.

Nah bicara soal Kode mengkode dari tersebar dengan Kode KOJA yang notabene berbeda dengan kode Honda beat atau sejenisnya. Yang ini informasinya bisa jadi kode Honda Vario 110 facelift, mengingat selama ini sejak model terakhir yang di produksi oleh AHM belum mengalami perubahan generasi sebelumnya,yang hanya melakukan minor change dengan cara mengganti varian warna selama beberapa kali.

Bila ini mengarah ke Honda Scoopy 150 yang sekarang ini sudah terpampang di beberapa pameran otomotif di Indonesia kita bisa lihat model G concep, tapi belum ada titik terang juga apakah benar akan mengisi di segmen ini ? Tentu harga akan lebih tinggi dibandingkan dengan Vario 150 atau justru malah dibawahnya? Tentunya kalau Honda ingin buat produk dibawah vario dengan kata lain adalah bukan model retro matic.

Foto dari Bro Taufik Boyolali yang kemaren datang di IIMS 2019

Jika bicara soal Vario 110, jika benar ini akan ada penggantinya maka model yang di sandang tidak jauh dari generasi yang sudah ada, contohnya dari dimensi bentuk, karakter mesin, nah dari berbagai informasi hasil Terawangan RD mencium bau bau motor yang sudah akan masuk ke tahap MassPro karena mengingat perakitan motor tidak lepas dari vendor yang menjadi bagian dari part part motor tersebut, koyo mudeng mudengo wae opo kui vendor😆😆😆. Ventilasi kendor?wkwkwk

Nah kalaupun itu benar akan jadi produk Vario 110 Facelift memang sudah saatnya, sudah sekitar 4 tahun model tersebut belum ganti hingga kini dan kembali ke bocorannya, bodi mungkin akan lebih besar dari vario 110 yang ada saat ini, akan terpisahnya lampu senja dengan lampu utama serta lampu belakang LED, untuk dimensi kaki kaki atau ban dan velg belum kategori ban gambot karena kita lihat Vario 150 juga masih menggunakan ban yang lebih lebar sedikit dengan Vario 125.

Terlihat sosok hitam yang berbeda di balik tirai,,,bukan super deal Indonesia ya…😀. Motor terbungkus rapi dengan pelindung yang tidak bisa di tembus dengan kasap mata perlahan-lahan RD coba dekati untuk membuka dan menjawab pertanyaan dari seluruh masyarakat tanah air, sejengkal demi sejengkal terdengar suara sepatuku tinggal sejengkal lagi dan terdengar suara…”yah ayah,,,kok tidur dirumah tetangga ta, ayo bangun pulang di cari anak lanang” weee eke hla kok ngimpi ta lurrr.

So kita tunggu saja sebenarnya apa yang menjadi misteri kode KOJA selama ini.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu Menyenangkan 🤩

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.