Dealer Honda Ini Pake Seragam Guru dan Murid, Peringati Hardiknas, Salut | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr pripun kabare Sedulur semua? Semoga selalu dalam lindungan Nya ya “Amin Ya Robbal Alamin”. Tepat setelah hari Buruh Internasional yang bertepatan dengan hari Rabu 1 Mei 2019 dilanjutkan dengan Hari kami 2 Mei 2019 adalah Hari Pendidikan Nasional yang pada hari itu hampir seluruh instansi dan bidang usaha yang lain juga turut memperingati Hardiknas tersebut.nah berikut adalah sedikit cerita dari dealer Honda yang ada di Boyolali Jawa tengah…

Dealer Honda Ini Pake Seragam Guru dan Murid, Peringati Hardiknas, Salut

Tanggal 2 Mei di tetapkan sebagai hari Pendidikan Nasional yang mana betapa pentingnya dunia pendidikan untuk menjadikan bangsa dan negara ini lebih baik dan semakin besar, tentunya besar dengan prestasi dan karya yang luar biasa. Nah sebagai wujud dari rasa nasionalisme yang tinggi yang mana karyawan yang bekerja baik di instansi dan perusahaan manapun tidak lepas dari sekolah atau pendidikan sebagai bekal dalam mereka bekerja.

Salah satu contoh dealer Honda Wing di Boyolali Jawa Tengah juga memperingati Hari Pendidikan Nasional tersebut dengan cara berpakaian Guru dan Murid sebagai karyawan yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan juga sekaligus mengenang masa masa mereka bersekolah, RD jadi inget masa masa pake seragam putih abu-abu 😆, emang masa sekolah RD dulu gimana? Wes rasah dibahas, sekolahe cerak karo omah, dadi ora tau bolos🤣

Kembali ke tema, Jadi pada hari itu juga karyawan dealer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali berpakaian guru dan murid, adapun momen momen ketika mereka berfoto dan bekerja sebagaimana keseharian mereka menggunakan pakaian guru dan murid tersebut. Ada yang sedang mengerjakan perbaikan komstir berpakaian Guru dan ada juga yang menyiapkan ekspedisi part ke cabang di Boyolali.

Oke Brosis berikut foto foto yang dapat RD abadikan momen Hardiknas di Timbul Jaya Motor Boyolali. Aseli salut buat karyawan di dealer tersebut. Sebenar pada hari Kartini kemaren mereka juga berpakaian kebaya dan pakaian daerah jawa, sayangnya RD tidak bisa berbagi buat Brosis semua. Terimakasih Bapak pendidikan Nasional kalau tidak ada pendidikan apalah saya dan kita ini.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.