Suzuki GSX 150R ABS Sudah Landing Di Boyolali, Segini Harganya | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr sebelumnya RD ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di hari ke 4 ini, semoga tetap kuat dan bisa memberikan banyak manfaat untuk sedulur yang lain. Baik Brosis Beberapa waktu lalu PT Suzuki resmi menghadirkan varian baru untuk sang kuda besi yang dimiliki, setelah sukses merilis type sport Bandit kini juga mencakokan pengereman ABS pada Sport Fairing GSX 150R, seperti apa sih sosok terbarunya dan harganya? Cekidot…

Suzuki GSX 150R ABS Sudah Landing Di Boyolali, Segini Harganya

Baik Brosis, sejak peluncuran Suzuki GSX 150 R sampai sekarang ini terlihat adanya beberapa perubahan seperti adanya penambahan warna baru dan tak luput juga salah satu bagian penting adalah segi pengereman, bukan hanya sebagai tren Rem ABS akan tetapi fitur rem ABS merupakan salah satu hal yang penting untuk keselamatan saat berkendara, untuk sekarang ini rem ABS mungkin ada yang baru dengar juga akan tetapi rem ABS sebenarnya sejak tahun bahulak juga sudah ada untuk mobil dan mulai merambah ke Sepeda Motor.

Nah kembali ke topik bahasan, jadi begini Brosis Suzuki GSX 150 ini menggunakan mesin 150cc dengan sistem DOHC yang dipercaya dapat memuntahkan tenaga yang superior kalau ga salah basis mesin ini juga di pasangkan pada satria, Suzuki bandit dan juga GSX series dengan 6 kecepatan dengan berpendingin cairan. Sebagai fitur yang sudah ada dari sebelumnya Suzuki GSX-R hanya di lengkapi dengan pengereman pada umumnya kini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga tren kini Suzuki sudah mencangkokkan rem ABS pada kuda besi Sport Fairing 150cc tersebut.

Tidak dipungkiri pengereman ABS memang menunjang keamanan yang lebih, jadi memang dirasa perlu untuk mengimbangi dengan mesin yang disandang oleh Suzuki GSX 150R tersebut, tentunya untuk Sepeda Motor yang memiliki fitur ini akan mengendong harga yang tidak sama dengan yang type standar, karena perbedaan perangkat pula yang dipakai.

Harga GSX 150R Boyolali / Jawa Tengah

Nah bicara soal harga, Suzuki GSX 150R type ABS ini bisa dibilang paling murah dibandingkan dengan Sport Fairing yang se level dengan motor ini, yak dengan harga 34.500.000 Brosis sudah dapatkan motor sport fairing 150cc dengan harga bersaing. Memang tidak ada perubahan dalam bentuk Sepeda Motor Suzuki GSX 150 R ABS dengan type Standard yang jelas Brosis akan melihat komponen yang tidak ada pada type standard seperti adanya stiker ABS pada selebor depan, ini biasa juga di aplikasikan oleh merk sepeda motor yang lain.

Beberapa komponen yang sering ada pada motor dengan rem ABS adalah adanya kabel sensor yang berada pasa bagian par sekitar rem atau kaliper cakram, baik depan dan belakang. Akan tetapi ada juga yang menggunakan part yang serupa tetapi itu hanya digunakan sebagai alat ukur kecepatan atau perangkat speedometer. Ya kurang lebih seperti itu Brosis. Berikut sosok Suzuki GSX 150R type ABS yang dapat RD ambil di dealer Suzuki Sumber Baru Jaya Gemilang di depan terminal bus Boyolali.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan đŸ¤©

Salam RD.

Berikut detail videonya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.