Begini Cara Astra Motor Semarang Tingkatkan Penjualan, Hadirkan Vlogger Nasional , Cakep

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr Persaingan Penjualan Motor sangat bersaing, baik dengan para kompetitor maupun antar sesama Sales Honda di Jawa tengah pd khususnya. Di Era serba Digital ini para sales Honda sangat tertantang dan ini adalah pilihan mereka, mau berubah mengikuti pekembangan Era Digital ini atau membiarkan begitu saja peluang peluang yang ada.

Sabtu , 18 mei 2019 tepatnya di Gedung Showroom Astra Motor Center Semarang puluhan Sales Honda beserta Bp. Awan Riska Prakarsa sebagai Pimpinan Dealer tersebut menggelar berupa “Pelatihan dasar bagaimana membuat VLOG” pelatihan ini sangat beralasan dikarenakan beberapa akhir ini banyak para sales sudah mulai tertarik dengan dunia Vlogger yaitu terlihat diantaranya membuat Video amatir tentang unit motor Honda yang akan dijual ke calon Konsumennya ada juga moment kegiatan pada saat pengiriman unit kerumah konsumen.

Lucas Gratia.. yups Brother satu ini adalah Vlogger yang cukup Kondang di Jawa Tengah dan bahkan sudah merambah di kancah Nasional yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya terbukti dengan Subscriber mencapai 79.505. pada kesempatan itu bro lucas diundang sebagai nara sumber yang dipercaya dalam menularkan ilmu kanuragan yang sudah melintang di Dunia per Vloggeran Jagad raya ini.. banyak hal yang di sampaikan kepara sales Honda, tentang bagaimana membuat Vlog yang menarik dan pastinya memiliki nilai jual bagi sales ke para calon konsumennya.

Dalam kesempatan kemarin banyak repson positif dari para Sales Honda, pertanyaan hampir dari setiap peserta yang hadir tentang nge Vlog membuat bro Lucas semakin semangat dalam edisi sharing tutorialnya.. peralatan nge Vlog bro lucas juga tidak lupa diperlihatkan dan di jelaskan detil satu per satu ke peserta tentang kegunaan hingga memperlihatkan hasil ngeVlog bro Lucas tersebut.

Choacing personal selepas acarapun masih berlanjut bagi para sales Honda yang masih penasaran akan peralatan ngeVlog dan Aplikasi apa yang di gunakan bro Lucas pada saat meracik hasil nge Vlog.
Dan sepertinya akan berlanjut dalam kegiatan nge Vlog dengan kelas khusus sales Honda kedepannya guna memberikan hasil yang maximal dan bisa diapilkasikan sales Honda nantinya dilapangan.

Begitu Brosis, jadi sebagai marketing yang benar benar Eksekutif ya kudu bisa ikutin trend, mungkin begitu, eh bener gitu ga ya?😁

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.