AHM Berangkatkan Para Pemudik ke Tempat Mereka Mencari Nafkah | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr karena masih suasana Idul Fitri RD ucapkan Minal Aidzin Wal Faizin ya lur, mohon maaf lahir dan batin kalau selama ini RD ada kesalahan baik yang sengaja maupun yang tanpa disengaja, oke Brosis kalau beberapa waktu lalu RD menuliskan tentang para peserta Mudik Balik Bareng Honda yang sukses digelar oleh PT AHM yang kedatangannya di kota solo Jogja dan Semarang, kini saatnya para pemudik Balik ke tempat mereka mencari nafkah… Seperti apa sih? Cekidot…

AHM kemBALIKan Para Pemudik ke Tempat Mereka Mencari Nafkah

Yak setelah sukses dengan mudiknya para peserta Mudik Balik Bareng Honda honda pada tanggal 31 Mei 2019 lalu kini PT AHM hari ini telah memberangkatkan 447 peserta mudik balik dengan menggunakan 10 Bus dan 162 unit sepeda motor Honda yang diangkut menggunakan 4 truk, yang sebelumnya mereka sudah melakukan registrasi ulang terlebih dahulu di Astra Motor Semarang yang berada di jalan Gajahmada.

Para peserta yang mengikuti acara balik bareng Honda ini adalah peserta yang memiliki kartu tanda penduduk di Jakarta dan sekitarnya dan tentunya mereka yang kemaren mengikuti acara mudik bareng Honda. Tentunya syarat utama ikut program ini adalah Honda Lovers atau masyarakat yang memiliki dan menggunakan sepeda motor Honda di susul dengan kesehatan jasmani baik motor Hondanya juga pesertanya.

Bermodal uang registrasi 150 ribu para peserta mendapatkan kenyamanan dan ketenangan dalam arus balik ini Brosis, BalikKu nyaman Hondaku Aman bagaimana tidak, disediakan makan sebelum berangkat, diberangkatkan dengan Bus yang nyaman, motor diangkut dengan truk ekspedisi yang handal. RD ucapkan selamat kembali ke tempat mencari nafkah semoga selamat dan semangat kembali beraktivitas.

Oiya berhadiah juga Brosis, kemaren ada yang dapet motor honda Beat POP dari AHM saat acara mudik, kurang enag gimana coba. Okelah Brosis tidak bisa berkata panjang lebar pokoke RD ikut seneng kalau para peserta Mudik Balik Bareng Honda 2019 kali ini berjalan lancar sehat dan selamat tiada suatu halangan apapun.

Gitu ya Brosis Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.