Akankah Suzuki Nex II Tahun ini Mengalami Upgrade Fitur?

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr pripun kabare? Semoga sehat selalu dan senantiasa dalam keadaan yang sangat baik “Amin” Ya Robbal Alamin. Lurrr RD sampe sekarang masih kepikiran nih soal Suzuki Nex II yang tahun lalu resmi di RI oleh PT Suzuki Indonesia yang mana sudah mengalami perubahan bentuk dan makin nyenengin buat buat di pandang. Last enaknya kita bahas soal kedepannya… Ya berbagi ide juga ga ada salahnya..

Akankah Suzuki Nex II Tahun ini Mengalami Upgrade Fitur?

Jadi begini Brosis, kalau Brosis sudah pernah liat desain Suzuki Nex dari pertama dan kedua memang terlihat jauh banget perbedaannya, yang mana makin kesini semakin sesuai dengan selera masyarakat tanah air. Terbukti sejak rilis Nex II menyumbang market share yang lumayan untuk Suzuki sendiri. Last apakah semua itu sudah sesuai dengan target dari Suzuki sendiri? RD rasa belum karena dilihat dari fitur yang disandang Suzuki Nex II masih mempunyai beberapa kekurangan.

Maaf ya Brosis disini RD tidak menjelekkan Nex II akan tetapi sedikit memberikan masukan yang RD rasa ini perlu ada di motor matic ini, nah sebagai standard keselamatan untuk kendaraan matic RD rasa perlu adanya standar samping otomatis seperti layaknya motor matic pada umumnya, karena bisa saja motor bisa dinyalakan walaupun standar belum dinaikkan. Kemudian HandRem atau Brake lock untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau parkir di area yang tidak rata sekaligus sebagai sarana pengganti saat menunggu di lampu merah.

Selanjutnya kita masuk ke bagasi atau ruang penyimpanan barang bawaan seperti jas hujan, tas, sepatu dan lain sebagainya RD rasa Suzuki Nex II bisa membuat beberapa ubahan pada Nex refreshmentnya, lantas apakah Suzuki Nex II sekarang ini tidak kayak untuk dibeli? Layak saja akan tetapi lebih baik lagi jika beberapa hal yang RD tuliskan tadi juga nempel pada Suzuki Nex II sehingga benar bisa menjadi pilihan mengingat fitur tersebut menjadi pertimbangan buat para calon konsumen.

Foto dari BMSPEED7.COM

Kalau bicara suka tidak suka, Apakah RD suka dengan model Suzuki Nex II saat ini? Jujur saja RD suka dengan desain Suzuki Nex II saat ini. Dan kalau boleh sih Suzuki bisa secepatnya untuk tahun ini upgrade atau melakukan refreshment untuk Suzuki Nex II. Oke Brosis mungkin itu duku dari RD kita sambung di artikel berikutnya ya, silahkan kasih pendapat Brosis di kolom komentar.kita tunggu saja Brosis semoga ga lama lama😁.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version