Ini Dia Motor Terbaru dari Honda , Genio 110 | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr pripun kabare? Semoga dalam keadaan yang terbaik “Amin”. Horrra Umummm pokoke lurrr, Honda lagi lagi menelurkan Unit terbarunya yang mana model tersebut sudah pernah dipamerkan di beberapa ajang otomotif yabg ada di tanah air, hingga akhirnya kini kita tahu nama serta spesifikasi nya, nah wes penasaran kan? Monggo

Ini Dia Motor Terbaru dari Honda , Genio 110

Yak memang PT Astra Honda Motor dulu pernah memamerkan unit yang belum pernah ada dipasaran dan pada pameran tersebut honda melabelinya dengan nama G-Concep yang sampai kemaren menjadi pembicaraan dan tidak sedikit pula yang sudah memprediksikan sebagai motor baru dari Honda.

Dan ternyata benar tepat pada hari Ini Jum’at 21 Juni 2019 berlokasikan di Hotel Holiday Inn Jakarta kini resmi merilis produk terbaru terbaru dengan nama Honda Genio. Kok kaya nama Mobil ya? Emang betul Brosis ada mobil Honda yang namanya Genio atau malah Brosis dirumah punya mobil dengan nama tersebut? Weih cocok , beli sekalian bagusnya😁.

Nah Honda Genio ini dibekali mesin berkapasitas 110CC yang mana ini sudah menggunakan mesin ESP generasi terbaru yang berbeda dengan mesin Honda Beat sekarang ini. Sekilas modelnya bisa dibilang mirip dengan Honda Scoopy akan tetapi lebih diisi dengan lekukan tegas di seluruh bagian body. Jadi ya lebih futuristik bisa dibilang begitu.

Nah Honda Genio ini terlihat berbeda dengan Honda Scoopy atau sang kakak,kok kakak? Ya karena Honda Genio ini diposisikan dibawah honda Scoopy bisa jadi ini malah pengganti Vario 110, hlo kok gitu? Oke itu kita bahas belakangan saja, nampak pada kaki kaki Honda Genio ini menggunakan velg berukuran 14″ yang mana pada Honda Scoopy menggunakan velg 12″ jadi dari situ sudah kelihatan berbeda.

Apakah cuma itu saja, kalau Brosis jeli pasti langsung bilang, itu kan Velg yang sama bentuknya dengan vario 125? Yak RD juga punya opini seperti itu Tapi ini berbeda lagi Brosis, Untuk kapasitas penyimpanan bagasi yaitu 14 liter sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar sedikit lebih besar dibandingkan dengan Honda Beat atau Scoopy yaitu 4,2 liter.

Yang menarik lagi adalah lampu plat nomor belakang sudah di posisikan terpisah dengan stop lamp atau mirip dengan vario 125 dan 150. mungkin itu dulu Brosis untuk spesifikasi lengkap nanti kita tuliskan di artikel berikutnya. Regane pira lurrr? Oke Brosis untuk harga di jawa tengah berkisar 17,2 an itu aih informasinya, tapi kok setara dengan BeAT ya? Kita tunggu saja update terbaru harga Honda Genio 110 ini.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Horrra Umummm

2 komentar untuk “Ini Dia Motor Terbaru dari Honda , Genio 110 | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: