Pilihan Warna Honda Genio 110…Ga Tanggung Tanggung Ada 11 Brosis!!! | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr hari ini adalah hari sabtu dimana Brosis pasti sudah merencanakan buat nanti malam atau besok mau bepergian, nah pokoke ojo lali cek kondisi motor atau kendaraan sebelum berangkat siji meneh, ojo lali Berdo’a. Baik Brosis mungkin buat Brosis ada yang belum lega dengan kemunculan motor baru dari Honda yang ternyata tidak sesuai yang diharapkan, tapi tenang saja Brosis besar kemungkinan bila depan akan ada produk baru lagi, opo sih? Sabar kita bahas di artikel berikutnya saja. Cekidot

Pilihan Warna Honda Genio 110…Ga Tanggung Tanggung Ada 11 Brosis!!!

Oke Brosis untuk motor Honda terbaru yang diberi nama Honda Genio 110 ini ternyata namanya itu berasal dari kata Genius & Genuine yang ingin menyampaikan bahwa motor tersebut benar-benar baru dan futuristik, nah motor honda Genio ini memiliki desain dan mesin serta rangka yang benar benar baru dan berbeda dari generasi mesin sebelumnya atau mesin beat dan Scoopy.

Karena setelah RD baca spesifikasi dari mesin Genio ini memiliki kompresi yang lebih besar tentu saja ini akan membuat berbeda pula karakter mesin Honda Genio tersebut dan yang pasti buat Brosis yang suka Stop & Go akan merasakan tarikan bawah yang responsif dan powerfull.

Baik Brosis ini adalah 11 pilihan warna Honda Genio 110. Untuk Honda Genio ada dua type yakni CBS dan CBS ISS. Apa saja? Berikut sosoknya.

Dan berikut pilihan warna CBS ISS

Untuk Honda Genio mungkin untuk wilayah jawa tengah akan setara dengan Honda Beat CBS yakni sekitar 17.560.000 .

Nah pie Brosis cocok ga?

Siapke celengane .

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Horrra Umummm

1 komentar untuk “Pilihan Warna Honda Genio 110…Ga Tanggung Tanggung Ada 11 Brosis!!! | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version