Belum Lama Di launching Honda Genio Sudah Landing Di Lampung!!! Wedian Cepet Tenan | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr pripun iki kabare Sedulur RobyDriver pasca lebaran? Semoga di hari yang baru Hati yang baru, kita bisa menjadi pribadi yang lebih bermanfaat untuk keluarga dan Sedulur yang lain “Amin Ya Robbal Alamin” Lurrr kalau bicara soal yang baru ,kini ada yang menarik untuk dibahas, opo sih??? Sabar iki Hlo Genio ,mosok wes Landing sih? Begini ceritanya

Belum Lama Di launching Honda Genio Sudah Landing Di Lampung!!! Wedian Cepet Tenan

jadi begini Brosis, setelah beberapa waktu lalu PT AHM resmi merilis motor matic new entry level buat nemenin beat series dan vario 110 mencoba dengan gebrakan baru yaitu Honda Genio 110 yang hadir dengan mesin serta sasis yang baru yang di beri Nama eSAF , nah motor Honda ini merupakan Motor Honda yang di desain untuk kalangan milenial yang kekinian dan berkarakter, cepat dan licah serta smart.

Honda genio yang dikabarkan akan segera di distribusikan ke seluruh penjuru tanah air itu rencananya akan disebar sekitar bulan Agustus mendatang, nahhh RD kan masih nunggu nunggu tuh motor sampai ke Boyolali, kan biasanya tuh motor habis launching nasional langsung ke kota Boyolali, tapi iki lurrr ceritane wes bedo .

Berawal dari buka buka Story WA, RD mendapati Story dari Mas Bro Suyono yang bekerja di dealer daerah Lampung Sumatera PT Tunas Dwipa Matra, Do’i menampilkan foto Honda Genio dan dibawahnya ditulis Welcome to Lampung Honda Genio. Dan setelah RD tanya ke do’i ternyata bener kalau Honda Genio 110 sudah bener bener turun disana 😱.

Akan tetapi dari kebiasaan, Motor yang baru launching dan belum tersebar merata belum boleh dijual terlebih dahulu alias buat display. Nah bisa jadi itu motor sudah sampai di sana karena Honda akan mengadakan Event, so pasti unit baru dijadikan display.

Kalau salah berarti Honda tidak lama lagi akan segera mendistribusikan ke seluruh penjuru tanah air. Wahhh cocok neg iki, tapi sabar lurrr , karena belum launching secara menyeluruh maka Brosis yang sudah ga sabar harus nunggu dulu sampai benar-benar daerah Brosis di lakukan Launching dulu. Tenang celengane di kekepin disek ya. Ojo kenggoh karo motor liyane😆.

Oke lurrr RD ya wes ga sabar iki pengen jajal Honda Genio 110, sing jare senggol gase langsung sat set. Itu dulu dari RD semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Horrra Umummm

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.