Wediiiian, Honda ADV Terpantau Lewat Di Boyolali Jateng | Cepet Bener | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr pripun kabare dulur semua?semoga sehat dan dalam keadaan terbaik, Amin. ingat kapan Honda ADV di launching? Ya tepat pada tanggal 18 Juli kemarin. Dan ada kabar gembira yang bikin Brosis blingsatan😆, emange opo? Yuk cekidot.

Wediiiian, Honda ADV Terpantau Lewat Di Boyolali Jateng | Cepet Bener
Pasti Brosis penasaran dengan judul diatas, nah sama Brosis, jadi begini keterangan RD hingga bisa jadi judul buat tulisan kali ini, yak pada hari Sabtu malam atau lebih tepatnya Malam Minggu RD mendatangi acara opening Dealer Mokas yang di gelar di Daerah Ngaru-aru Banyudono yang kebetulan waktu itu RD bertemu dengan Pak Agus Pimpinan Dealer Honda Wing Timbul Jaya Motors Boyolali,malam itu nampak biasa saja dengan malam malam lain karena RD juga belum berfikiran tentang adanya distribusi honda terbaru yaitu Honda ADV 150 yang sampai booming hingga Chanel YouTube dari Kang Iwanbanaran pun menduduki tranding ke Dua
. wediannn Horrra Umummm lurrr

Nah seperti yang kita tahu Honda ADV di launching pada tanggal 18 Juli kemarin, pasti di benak Brosis ga bakalan unit Honda ADV langsung didistribusikan? Nah sama lurrr itu juga yang ada di benak RD. Setelah acara launching atau opening Dealer Mokas Ar-Royan Motor RD pun bergegas pulang karena sudah larit malam, waktu menunjukkan sekitar pukul 21.45 karena acara sudah selesai akhirnya RD putuskan untuk segera pulang.

Nah saat lampu lalu lintas di Ngangkruk audah menyala Hijau RD lantas putar gas , sembari merubah posisi duduk, RD tutup kaca Helm, terlihat di lajur utara atau jalan arah solo terlihat sekelebat truk ekspedisi dengan membawa unit yang memiliki ciri Windshield bening dan tinggi. Nah RD pun langsung menengok truk tersebut karen cahaya kurang, akhirnya RD ga bisa melihat secara pasti, betul itukah Honda ADV 150 yang kemaren baru di launching oleh PT AHM?

Akan tetapi RD sangat yakin kalau itu adalah Honda ADV 150, karena apa? Mengingat Honda ADV 150 sudah sampai di gudang Astra Motor Semarang, artinya apa? Honda kali ini benar-benar akan membuat distribusi Honda ADV 150 berbeda dengan sistem Distribusi pada Honda PCX lalu, yang boleh dibilang lumayan lama dari waktu awal di rilis.

So kalau itu memang benar,wedian tenan strategi AHM kali ini dan siap siap Brosis buat meminang motor ADV 150, oiya ADV dalam hal ini artinya Advance ya, bukan Adventure. Pokoknya motor ini memiliki daya pikat tersendiri untuk generasi sekarang ini.

Oke Brosis jadi kita tunggu saja kedatangan Honda ADV 150 di Boyolali Jawa Tengah, BTW RD ada sedikit informasi buat Brosis hasil dari bincang bincang dengan Pak Agus soal Honda Monkey yang kemaren di launching bareng dengan Honda ADV 150. Emange apa? Tunggu artikel berikutnya 😃.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Horrra Umummm

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.