Honda Genio 110 Sudah Landing Di Boyolali, Simple & Agresif | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr sebelum kita bahas yang jadi judul diatas, RD pengen tau gimana kabarnya Brosis saat ini? Pokoknya RD selalu berharap buat Sedulur RobyDriver dimana pun berada selalu dalam keadaan yang terbaik Amin Ya Robbal Alamin, oke lurrr setelah menunggu berhari hari akhirnya Honda Genio 110 ini sudah didistribusikan ke seluruh penjuru tanah air, ya artinya mulai menyebar di seluruh Indonesia. Nahhh sekarang ini sudah ada di Boyolali hlo lurrr ini beritanya

Honda Genio 110 Sudah Landing Di Boyolali, Simple & Agresif

Jadi begini lurrr, Honda sekarang ini terlihat lebih agresif daripada sebelum sebelumnya bisa dilihat dari keadaan sekarang ini contohnya dari launching Honda Genio 110 dan Honda ADV 150 , nah yang sebenarnya bikin geleng geleng Kepala adalah Honda ADV ini sebenarnya Lurrr, bagaimana tidak Honda ADV 150 ini dilaunching resmi tanggal 18 Juli 2019 dan ternyata a sekarang ini sudah sampai di diler diler jawa tengah tanggal 25 kemaren sudah didistribusikan ke dealer dealer jaringan Astra Motor Semarang, bahkan jawa timur pun juga unitnya sudah turun. Wedian cepet tenan ya lurrr ,baru 7 hari Honda ADV 150 sudah mendarat sukses di Jawa tengah dan Genio juga kena imbasnya, kok ngono?

Iya , Honda Genio 110 ini sebenarnya sudah dilaunching lebih awal ketimbang Honda ADV 150 sehingga akan sangat ngga sabar jika konsumen yang sudah pesan Honda Genio ini melihat cepetnya distribusi Honda ADV 150 ketimbang Honda Genio 110 yang sudah lebih dulu di rilis, maka akhirnya Honda Genio 110 ini distribusinya bisa bareng dengan Honda ADV 150, bener ngono ora lurrr?

Baik kita bahas yang intinya saja, Honda Genio 110 kali ini resmi landing di Dealer Honda Wing di Boyolali yaitu Timbul Jaya Motor Boyolali, dan seperti biasa disini RD akan menyuguhkan beberapa foto yang bisa RD save buat Brosis semua, ya Honda Genio 110 kali ini bener bener memiliki desain yang fresh atau dibilang model terbaru walaupun setelah itu disusul dengan Honda ADV 150, tapi yang ingin RD sampaikan adalah Honda Genio 110 ini merupakan motor Honda yang mengaplikasikan sasis dan mesin baru, yang mana kemungkinan besarnya akan di buntuti atau di terapkan pada motor Beat ESP dan juga Honda Vario 110 facelift mendatang, wah ngomongku kadohan 😆😆😆.

Oke bahas yang ada dulu, Honda Genio ini menggunakan mesin 110cc yang mengaplikasikan overstroke jadi akan menghasilkan performa yang berbeda dibandingkan dengan mesin Honda Beat ESP sekarang ini, yang mana jika Brosis akan mendapatkan akselerasi stop n go pada Honda Genio 110 ini lebih nampol, Sasis Baru yang memungkinkan akan mendapatkan akselerasi manuver yang berbeda pula bila Brosis bandingkan dengan Honda Beat sekarang ini, bisa dibilang lebih lincah ringan tapi rigid.

Saat ini Honda Genio 110 yang turun di Boyolali Jawa Tengah merupakan Motor yang sudah ada pemiliknya atau sudah dipesan oleh calon konsumen, so baut Brosis yang pengen tau wujud asli Honda Genio seperti apa, buruan deh datang dan pelototin motornya sebelum dikirim ke konsumen, trus harganya berapa sih sebenarnya? Oke Brosis akan melihat harga yang mungkin bisa dibilang sebanding dengan harga Honda Vario 110, yaitu Rp 18.150.000 untuk type CBS dan Rp 18.580.000 untuk type ISS.

Jadi pilih yang mana Brosis? Oiya honda Genio 110 ini dibekali tangki yang lebih besar yaitu 4,2 liter yang pastinya akan buat Brosis jarang turun dan berhenti buat isi BBM, untuk membuka Joknya Brosis ga perlu lagi cabut kontak lalu masukin ke belakang karena Honda Genio 110 ini sudah mengaplikasikan hal yang sama seperti Honda Vario 110 dan juga Honda Scoopy ataupun honda vario 125, artinya Brosis hanya tinggal memutar Kontak ke kiri dari posisi On satu kali lalu tekan tombol seat yang berada disamping kontak., Gampang kan?

Nah Brosis juga akan menemukan bagasi yang lebih besar juga tentunya hal ini merupakan efek dari adanya penggunaan sasis baru dan didalam bagasi Brosis juga menemukan power outlet untuk memenuhi kebutuhan charger gadget atau piranti elektronik Brosis lainnya, sudah dilengkapi dengan ban tubeless berukuran 14″ ,yang akan membuat Brosis mudah bermanuver dengan aman dan nyaman,
Serta akan mendapatkan penerangan yang baik dari honda Genio 110 dimalam hari karena sudah dilengkapi dengan Headlam LED seperti milik sang kakak atau Honda Scoopy.

Mungkin itu dulu Brosis wes ojo bingung, Honda Genio 110 ini punya 11 pilihan warna, hahaha jadi ya ojo sampe ga ngomong kalau ga ada warna yang Brosis suka, haduh bahasaku wes koyo marketing wae. Ngono ya lurrr semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Horrra Umummm

2 komentar untuk “Honda Genio 110 Sudah Landing Di Boyolali, Simple & Agresif | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version