Jaga Tali Silaturahmi Bikers dalam Kegiatan New CB 150 StreetFire Festival Motor Laki

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr saling menjaga kekompakan dan jalin tali silaturahmi itu penting, bukan hanya dalam kita hidup di kampung atau di desa atau dimana pun kita berada itu penting, seperti halnya yang dilakukan oleh Bikers Semarang ini,Main Dealer Astra Motor Jateng menggandeng komunitas sepeda motor Honda New CB 150 StreetFire di Jawa Tengah mengadakan kegiatan menarik bertajuk ‘New CB 150 StreetFire Festival Motor Laki’.

(27-28/4) Dengan tagline ‘Ride More, Do More, Astra Motor Jateng mengajak 81 bikers Honda New CB 150 StreetFire yang berasal dari kota Semarang dan Jepara dan berasal dari komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Semarang, HSFCI Jepara dan Paguyuban Motor Honda Jepara untuk menjajal
kenyamanan dan performa motor untuk touring jarak jauh sambil melalui berbagai medan jalan.

Mahakarya Andhika selaku PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan New CB 150 StreetFire Festival Motor Laki merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas sekaligus dapat digunakan untuk refreshing dengan melintasi di alam bebas. Berangkat dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, rombongan menuju ke Kabupaten Pekalongan pada Sabtu (27/4) sore.

Perjalanan menuju Kabupaten Jepara memakan waktu 3 jam kurang berkendara menggunakan sepeda motor. Lokasi yang dituju oleh para bikers New CBR150 StreetFire ini adalah Pantai Bondo, Jepara. Di sini, para bikers diajak untuk merasakan tidur di alam bebas dengan konsep camping. Untuk semakin mempererat
tali silaturahmi antar bikers, para peserta Festival Motor Laki ini juga melakukan sesi sharing antar komunitas.

Setelah kegiatan sharing bersama, para bikers New CBR150 StreetFire akhirnya beristirahat untuk melanjutkan perjalanan esok paginya, yaitu touring kembali ke Pati untuk menghadiri acara anniversary dari HSFCI Pati.

“Kami dari Main Dealer ingin mengajak komunitas New CBR150 StreetFire untuk menghabiskan akhir
pekan dengan kegiatan yang menyenangkan, selain dengan touring sebagai kegiatan yang mereka suka,
kami juga sekalian refreshing karena kebanyakan anggota komunitas ‘kan pekerja, jadi butuh refreshing di
alam supaya bisa menjalani hari senin dengan produktif,” terang Mahakarya.

Ngono kui lurrr, mari saling menjaga dan saling komunikasi agar terjalin silaturahmi yang baik antar sesama bikers, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Horrra Umummm

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.