Mengenal si eSAF, Rangka Motor Honda Terbaru Dari Honda, jadi begini To…

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr jumpa lagi dengan RobyDriver.com buat yang baru pertama kali baca RD ucapan salam kenal dan salam gabung disini, baik kita lanjutkan ke topik pembahasan. Nah dalam membangun rumah atau gedung tidak terlepas dari apa itu yang namanya rangka, dengan berbagai inovasi dan juga perhitungan yang matang pasti akan membuat rangka yang kokoh dan tidak kalah penting adalah biaya yang minim juga seperti halnya dengan si eSAF,opo kui eSAF?

Mengenal si eSAF, Rangka Motor Honda Terbaru Dari Honda, jadi begini To…

Setelah sukses meluncurkan Honda Genio ke pasar motor skutik Tanah Air, PT Astra
Honda Motor (AHM) memperkenalkan proses produksi teknologi rangka terbaru yang diusungnya yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Produksi frame baru ini dilakukan di Pabrik AHM di kawasan MM2100 Cikarang Jabar.

Sebagai upaya terus memberikan produk terbaik untuk konsumen, AHM terus mengembangkan beragam inovasi yang salah satunya diterapkan dalam proses produksi teknologi rangka baru eSAF. Teknologi eSAF Honda yang diimplementasikanpertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio sendiri merupakan produk skutik
teranyar Honda berdesain casual fashionable sebagai identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi. Rangka eSAF pada Honda Genio menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding.

Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka eSAF ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas luas bagasi yang mencapai 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dari Honda Genio.

Nah itu dia Brosis sekarang sudah paham kan si eSAF itu apa? Makanya Honda Genio sekarang ini lebih ringan dibandingkan dengan motor sebelumnya atau yang setara yaitu Beat ataupun Scoopy. Dan kalau RD boleh beropini si eSAF ini memungkinkan akan diterapkan pada next Honda Beat series, Scoopy dan juga Vario 110cc, kalau menurut Brosis gimana?

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *