New Suzuki Nex II CROSS Sudah Landing di Boyolali, Kok Keren Ya…

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr dimanapun berada aku tak pengen reti kabare,,lak ya do podo sehat wal afiat kan , Alhamdulillah kalau gitu, buat Brosis yang sedang cari motor matic dengan tampilan beda ini ada motor baru dari Suzuki yang merupakan salah satu refreshments dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan inovasi yang kiranya ini menjadi daya tarik tersendiri buat para calon pembeli. Seperti apa sih sosoknya? Yuk langsung aja cekidot.New Suzuki Nex II CROSS Sudah Landing di Boyolali, Kok Keren Ya…Lurrr, Beberapa waktu lalu PT Suzuki Indomobil Sales Informasi resmi merilis Suzuki Nex II dengan gaya atau tampilan yang berbeda daripada Nex II yang keluar sebelumnya, ada beberapa ubahan yang terjadi selain pada pilihan warna, yakni pada kaki kaki alias pada ban.

Diciptakan dengan momentum banyaknya generasi muda kekinian yang hobi berpetualang dan berwisata ke beragam tempat tak terduga, disambut baik oleh Suzuki NEX II Cross yang telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping. Digunakan sebagai kendaraan sehari-hari ke tempat beraktivitas seperti kampus, kantor maupun nongkrong pun tetap menarik dan trendi.


Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Nah untuk Harga sendiri Suzuki Nex II CROSS tipe standard di banderol dengan harga 15.950.000 sedangkan untuk tipe Nex II CROSS dengan accesories di banderol dengan harga 16.650.000 informasi ini RD ambil dan dapatkan di dealer resmi Suzuki SBJG ( Sumber Baru Jaya Gemilang ) yang berlokasikan di depan terminal Bus Boyolali lama atau exs terminal Boyolali, sebagai informasi juga bahwa per tanggal 1 September 2019 ini terminal Bus Boyolali resmi pindah ke daerah pasar penggung. Arah ke Semarang +- 2km dari Boyolali atau terminal lama.

Baik itu dulu Brosis yang dapat RD informasikan, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.