Akhirnya Honda Supra GTR 150 kena Facelift, Berikut Tampilan Barunya | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr semoga Brosis semua dalam keadaan terbaik ya “Amin Ya Rabbal Alamin”. Kalau boleh di bilang segala sesuatu perlu dilakukan refreshments atau pembaruan entah itu sifatnya kecil atau menyeluruh, nah berikut ini kita juga akan bahas beberapa ubahan mengenai produk dari pabrikan sayap mengepak di tanah air. cekidot…

Akhirnya Honda Supra GTR 150 kena Facelift, Berikut Tampilan Barunya

Halo Brosis Sedulur RobyDriver , telah resmi saat ini PT AHM melakukan ubahan pada salah satu produknya yang memiliki desain bebek super yang tak lain dan tak bukan adalah Supra GTR 150 yang performanya tidak diragukan lagi, karena RD sudah beberapa kali merasakan sendiri sensasi dari bebek super tersebut, pernah RD touring bersama dengan blogger vlogger Jateng menuju ke Dieng dan juga RD pernah geber saat touring bersama dengan AHM saat touring dari Jogja dan finish di Tawangmangu solo.

Dari situ Supra GTR 150 bisa dibilang motor yang emang enak buat turing, naik turun gunung serta berkendara sehari-hari. Nah mungkin karena dirasa sudah cukup lama tidak ada ubahan mengenai fisik atau bentuk, karena sebelumnya hanya mengganti pilihan warna saja, kini saatnya sang Bebek super tersebut terkena minor change atau facelift.

Ya mungkin kalau dilihat secara sekejap tidak ada ubahan atau sama saja, tali setelah kita kupas Brosis juga akan tau dimana saja Honda Supra GTR 150 ini yang terkena ubahan. Mulai dari Head Cover atau area head lamp, yang mana cover samping lampu depan lebih terlihat agresif dan sporty, memang dari dulu RD beropini untuk bagian head lamp memang perlu adanya ubahan, hehehe.

Setelah itu pada bagian panel meter atau speedometer, kini kalau tidak salah mengadopsi milik motor ayago yang memiliki mesin serupa dengan Supra GTR 150 yakni Honda Sonic 150, bisa dibilang Speedometernya mirip atau sma dengan honda Sonic. Yang mana bila dipasangkan pada Honda Supra GTR 150 facelift ini memang lebih kompak dengan ful digital.

Untuk bagian yang lain bisa dibilang 90% sama akan tetapi bila kita lihat dibagian belakang akan berubah total ,ya pada stop lamp belakang yang mana dulu lampu sein dan lampu stop gandeng atau jadi satu kini sudah terpisah, apakah mirip vario 150 ? Tentu tidak, bagian belakang Supra GTR 150 ini lebih bisa dibilang mirip dengan motor penggaruk tanah dari Honda, yak Honda CRF 150L, dengan lampu stop terpisah dengan lampu sein yang menggunakan bohlam.

Oiya lurrr, Honda Supra GTR 150 ini dibagi menjadi 2 type yaitu Sporty dan Exlusif untuk harga terbaru wilayah jateng saat ini RD belum bisa berikan informasi, akan segera RD update bila sdah dapatkan informasi harganya.

Over all Honda Supra GTR 150 Facelift ini bisa dibilang cakep dengan segala sesuatu yang menempel pada desain sekarang ini.kalau menurut Brosis gimana?

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Bonus, hasil iseng iseng😆😆😆

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version