Honda ADV 150 Resmi Dilaunching di Jawa Tengah, Horrra Umummm Antusias e

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr tepat pada tanggal 28 September 2019 berlokasikan di Mall The Park solo baru PT Astra Motor Semarang secara resmi meluncurkan Honda ADV 150 untuk masyarakat jawa tengah, hloh bukane sudah launching di Jakarta? Ya itu betul , akan tetapi ini adalah acara regional launching untuk Honda ADV 150 untuk Masyarakat Jawa Tengah khususnya. Oh ngono,,,

Honda ADV 150 Resmi Dilaunching di Jawa Tengah, Horrra Umummm Antusias e

Yak Astra Motor semarang selaku main dealer Honda di jawa tengah telah resmi memperkenalkan motor dengan karakter urban explorer menjadikan motor Honda ADV 150 memiliki pasar tersendiri, dengan desain yang manly atau memiliki karakter tangguh dan keren tentunya ini melengkapi beberapa tipe motor matiknya Honda sendiri terlepas dari Honda PCX 150 yang bisa dibilang memiliki postur hampir sama dan basis mesin yang sama akan tetapi Honda ADV 150 punya kelas tersendiri.

Dengan beberapa fitur unggulan yang diusungnya Honda ADV 150 sukses menggerogoti pangsa pasar motor matik masyarakat Jawa Tengah dengan terlihatnya angka penjualan 1 bulan yang bisa dibilang cukup tinggi mengingat ini adalah kelas yang baru dari produk Honda sendiri.

Bicara mengenai fitur unggulan seperti yang di jelaskan oleh pak Agung Honggo, banyak fitur yang diusungnya pada Honda ADV 150 seperti ful LED lights baik mulai dari lampu depan dan belakang serta ditambah pada bagian lampu sein juga sudah mengadopsi LED lamp, tidak hanya itu dilengkapinya digital panel meter pada Honda ADV 150 ini membuat pengendara mendapatkan informasi yang ada pada sepeda motor itu sendiri.

Bicara soal panel meter Honda ADV 150 memiliki informasi yang dibilang paling lengkap dikelasnya, terbukti dengan adanya informasi jam,tanggal bulan dan tahun, temperatur suhu udara, average konsumsi bahan bakar, serta penempatan beberapa panel meter yang terpisah membuat Honda ADV 150 ini memperlihatkan karakternya.

Dengan mengusung mesin 150cc berpendingin cairan Honda ADV 150 ini terbukti dapat memberikan tenaga yang cukup untuk kebutuhan berkendara di kontur jalan di jawa tengah dengan medan jalan perkotaan, naik turun serta adanya jalan yang masih belum baik di beberapa daerah tentu ini juga sebagai alasan masyarakat jawa tengah untuk meminang Honda ADV 150 yang ditambahkan ground clearance yang lebih tinggi dibandingkan dengan motor matik lainnya sehingga pengendara akan lebih nyaman saat melewati jalan terjal.

Beberapa unggulan lain diantaranya Bagasi yang luas sebesar 28liter serta kapasitas tangki bahan bakar 8 liter,adanya outlet power charger ban tubeless dual purpose menjadikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat jawa tengah untuk cocok meminang Honda ADV 150 tersebut.

Marke share

Bicara soal market share,bapak Budi Hartanto selaku marketing manager di Astra Motor jawa tengah menyampaikan bahwasanya target market share Honda ADV 150 ini adalah di angka 1000 unit perbulan, na kalau melihat antusiasme masyarakat Jawa tengah beliau juga menambahkan kalau sekitar angka 700an unit sudah terpenuhi, artinya apa? Kelas baru pada Honda ADV 150 ini benar-benar mampu memberikan kontribusi market share yang baru dari Honda.

Harga Honda ADV 150 di jawa tengah

Setelah menyampaikan beberapa fitur dan market tidak lepas dari yang namanya harga yang dibanderol pada motor Honda ADV 150, Honda ADV 150 terbagi menjadi dua tipe yaitu tipe CBS dan tipe ABS, hal ini yang membedakan adalah pada sektor pengeremannya dan juga pilihan warna, untuk Honda ADV CBS tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Matte Brown,Matte Black, Silver dan juga merah. Sedangkan untuk tipe ABS tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu merah dan putih dengan adanya striping pada bagian bodi.

Nah untuk harga Honda ADV 150 tipe CBS dibanderol di angka 34.500.000 dan untuk tipe ABS dibanderol di angka 37.500.000 tepat selisih tiga juta rupiah untuk membedakan harga kedua tipe ini.

So apakah Brosis jadi tertarik juga untuk memilikinya? Kalai iya silahkan langsung hubungi sales langganan atau bisa datang ke dealer kesayangan Brosis, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version