Pilihan Warna Honda CRF 150 Sekarang Ada Tiga, Makin Gahar | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr pripun kabare Lurr? Semoga sehat selalu dan dalam kondisi terbaik Amin Ya Rabbal Alamin, cukup lama RD jarang bersua di dunia maya buat menyampaikan sedikit informasi yang kiranya perlu Sedulur RobyDriver ketahui, karena ada hal lain yang menyebabkan itu terjadi dan it’s okay no problem, kita lanjutkan ke topik utama, siap siap tambah ambyar celengane 😆.

Pilihan Warna Honda CRF 150 Sekarang Ada Tiga, Makin Gahar

Baik Sedulur RobyDriver dimanapun Brosis berada , tidak seperti biasanya Honda kini melakukan refreshment di penghujung tahun karena sperti kita ketahui bersama Honda biasanya melakukan penyegaran produk-produknya dipertengahan tahun dan kini bisa dibilang di akhir tahun, ya ini rilis nya sih bisa jadi nanti distribusinya bisa di awal tahun 2020, we hla kok suwe? Sabar iki cuma prediksi lurrr😁.

Saat ini Brosis tau kalau pilihan warna Honda CRF 150L tersedia dalam dua pilihan warna yakni merah dan disusul dengan hitam dan tanpa dipungkiri warna hitam bisa mengalihkan dunia motor penggaruk tanah yang sebelumnya di kuasai oleh salah satu pabrikan dan kini harus mau membagi market share nya dengan pabrikan Honda, memang warna hitam CRF 150L ini tidak bisa dipungkiri kalau asli cakep dan keren.

Cerita dari temen RD salah satu marketing di Timbul Jaya Motor Boyolali mengatakan kalau warna hitam pada Honda CRF 150L ini peminatnya banyak banget bahkan konsumen rela inden agar dapat motor tersebut ,bukan berarti warna merah tidak laku ya, setiap kali ada CRF turun pasti langsung laku. Apalagi kalau di modifikasi jadi model Super moto asli keren lurrr.

Nahhh semoga saja lurrr dari sini AHM kedepannya merilis versi Super motonya, gimana lurrr seru kan? Pastine. Nah warna yang tersedia saat ini menjadi tiga lurrr dengan grafis atau striping baru ,apa yang warna merah juga ganti ? Jawabannya ora lurrr, karena warna merah di Honda CRF 150L itu sebagai identitas motor trail nya Honda.

Ya yang mengalami perubahan adalah warna hitam dan tambah lagi warna abu-abu dengan striping pixel hijau, menurut RD ini memang langka yang tepat dilakukan Honda dalam menyediakan Pilihan warna Honda CRF 150L ,jadi semakin beragam dalam calon konsumen ingin membeli Honda CRF 150L.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Thomas.

Dan sebagai informasi saat ini harga Honda CRF 150L di Jawa Tengah atau karesidenan solo raya dibantu dengan dengan harga 34.640.000 ,ssst kemungkinan akan naik lagi😆.

Wes gitu dulu ya Brosis Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

3 komentar untuk “Pilihan Warna Honda CRF 150 Sekarang Ada Tiga, Makin Gahar | ROBYDRIVER.COM”

  1. Pingback: Helm Apparel CRF 150L Hitam Grey Asli Keren | ROBYDRIVER.COM - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: