Ssst Honda Siapkan Generasi Beat Sporty 2020, Jangan Kaget | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurr tau kan Motor matic terlaris di tanah air? Ya Honda Beat sporty menjadi motor terlaris di tanah air bahkan sampe di ekspor hlo, nah ada isu terbaru mengenai Honda Beat series ini, tak pesen ojo kaget,iki ya mung sleming sleming infonya terdengar kabar terbawa anginšŸ˜.

Ssst Honda Siapkan Generasi Beat Sporty 2020, Jangan Kaget

Hond Beat series kini memang menjadi idola untuk pangsa pasar di Indonesia bahkan kini honda Beat sampai di ekspor untuk memenuhi keinginan masyarakat negara luar karena dasain dan grafis yang menarik. Nah ada kabar terbaru dari Honda Beat ini yang tentunya sudah pernah juga dialami oleh salah satu produk Honda sebelumnya.

Sik kita flashback dulu, masih ingat Vario CW 110? Ya dulu ada kan Vario CW 110 namanya juga cw artinya tidak CBS apalagi ISS, nah dulu tersedia dalam tipe Cw saja pada saat masih menggunakan suplai bahan bakar karburator dan setelah itu menjadi Vario 110 injeksi nah mulai dari sini sudah tidak ada lagi tipe CW, ahhh mosok? Eh tenan ya lurrr. Jal di eling eling sik.

Nah bener kan? Dari flashback tadi sudah ada gambaran apa belum kira kira beat nanti akan seperti apa? Ya mungkin kita punya fikiran yang sama artinya Honda Beat series kemungkinan tidak ada tipe CW lagi dan nantinya langsung tersedia dalam dua tipe saja untuk Beat sporty yaitu tipe Beat CBS dan Beat CBS ISS. Apa hanya itu saja?

Nah ada kabar menarik lagi yang kiranya isu yang RD dapatkan Honda Beat series akan menggunakan sasis yang sama yang di aplikasikan pada Honda Genio 110 seperti yang sudah pernah RD dulu tuliskan. Yang memiliki bobot ringan akan tetapi lebih rigid dan kokoh dengan menggunakan sasis eSAF,

Apa itu saja? Seperti yang saat ini Brosis tahu Honda sudah punya generasi mesin esp terbaru yang juga sudah di pasangkan pada Honda Genio 110 yang memiliki mesin overstroke. Apa itu saja sudah cukup? Pastinya Brosis juga bertanya soal bentuk, ya bentuk barunya akan seperti apa?

Baik lurrr kemungkinan Honda masih akan mempertahankan model Honda beat nanti masih sama dengan Honda Beat sporty yang saat ini masih ada akan tetapi desain grafisnya nanti akan lebih menarik. Ah RD jadi semakin ga sabar juga dengan tampilan barunya, ya semua itu baru sleming sleming isu yang masuk, bener orane nanti kita lihat dan kita pantau bersama lurrr, ssst isunya warna ngedof ngedof gitu šŸ¤«.

Itu yang bisa RD sampaikan saat ini Lurr , misal bener Brosis tidak kaget karena sudah RD sampaikan. Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan šŸ¤©.

Salam RD

2 komentar untuk “Ssst Honda Siapkan Generasi Beat Sporty 2020, Jangan Kaget | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: