Wediannn!!! Honda CRF 150L Warna Baru Sudah Terpantau Didistribusikan, Awas Ambyar Celengane

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr kalau jenengan pantau warung ini pasti tau sing ditulis ki soal motor motor baru kebanyakan, kok iso ngono ya? Ya mungkin itu nanti jadi ciri khas dari warung ini, tapi ya belum tau nantinya Brosis,wes pokoke lanjut aja. Dan sebelumnya RD turut belasungkawa atas meninggalnya pembalap kita Hafridza Munandar saat race di Sepang minggu lalu,semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran “Amin”.

Wediannn!!! Honda CRF 150L Warna Baru Sudah Terpantau Didistribusikan, Awas Ambyar Celengane

Oke Brosis semua, dimanapun Brosis berada disini RD akan berikan informasi yang bisa bikin perasaan Brosis ga ambyar, hla kok isa kang? Masih ingat dengan tulisan di warung ini sebelumnya yang isinya kalau Honda CRF 150L kini punya tiga pilihan warna yang semakin tampil keren dan agresif.

Yak Honda CRF yang sebelumnya ada 1 pilihan warna dan disusul Hitam jadi ada dua dan akhirnya sekarang ada warna baru lagi yaitu abu abu dengan striping hijau. tentunya setelah itu kita bertanya tanya kapan motor tersebut akan didistribusikan ke seluruh penjuru tanah air. Tentunya buat Brosis yang sudah lama mengidam-idamkan motor tersebut pengen segera boyong.

Nah dari sini RD akan sedikit memberikan angin segar buat Sedulur RobyDriver, yak karena siang tadi RD lihat langsung kalau motor tersebut diangkut menggunakan truk ekspedisi yang di truk tersebut terlihat Honda CRF 150L warna hitam dengan striping barunya ke arah timur, entah akan didistribusikan ke main dealer di bali atau jawa timur bercampur dengan motor sport yang lain.

Kalau dilihat dari semakin banyaknya variasi warna yang disediakan oleh PT Astra Honda Motor tentunya ini akan membuat calon konsumen semakin senang karena sekarang tidak hanya ada satu atau dua warna saja, ya kalau warna sih selera Brosis, harapan dari RD sendiri PT AHM menambah jumlah produksi dan distribusinya karena kalau dilihat dari pengalaman sebelumnya, konsumen harus melakukan indent terlebih dahulu untuk mendapatkan yang dicari terutama warna hitam atau extreme Black.

Warna tersebut mampu memancing emosi masyarakat yang ingin memboyong Honda CRF 150L warna Hitam, ya Brosis tau sendirilah gimana gantengnya. Bahkan kadang ada warna merah pun calon konsumen mau menunggu untuk mendapatkan warna hitam, edannn

Nah kalau ada warna baru gini kan pilihan jadi beragam, tentunya akan lebih baik kalau unit tersedia atau lebih mudah didapat, yahhh semua kembali ke yang punya produk lurrr itu sebatas harapan RD sendiri 😁.

Awas buat Brosis yang sudah ga sabar, siap siap kekepin Celengane biar Ga Ambyar 😆😆😆

Berikut foto yang sempat RD ambil saat melintas di kota Boyolali.

Harga berapa kang di Boyolali jateng? Untuk saat ini di Boyolali dibanderol dengan Harga 34.650.000 , saat tulisan ini dibuat hlo ya, belum tau nanti kalau ternyata akan mengalami perubahan pastinya kalau berubah jadi naik,hahaha.

Gitu dulu, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.