AHM gandeng Blogger dan Vlogger Nasional Dalam Kegiatan CSR di SD 1 Sigedang Wonosobo | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr sapa sing wingi ora mangkat HBD neng Ambarawa? Wes gapopo semoga tahun depan bisa gabung dan meramaikan acara Honda Bikers Day 2020 “Amin” , nah disini RD akan berikan sedikit cerita dari aktivitas PT AHM bersama dengan Blogger dan Vlogger Nasional ( se-Indonesia) nah apa sih aktivitasnya? Simak saja sambil ngopi lurrr, tapi sayang RD ga ngopi🤫,ngeteh atau nyusu,hahaha

AHM gandeng Blogger dan Vlogger Nasional Dalam Kegiatan CSR di SD 1 Sigedang Wonosobo | ROBYDRIVER.COM

Seperti yang kita tahu selama ini banyak aktivitas yang dilakukan oleh beberapa pabrikan sepeda motor yang tentunya itu punya tujuan baik sebagai wujud rasa nasionalisme kepada bangsa dan tanah air Indonesia ini, tak sedikit juga yang mereka lakukan untuk ikut memajukan kecerdasan bangsa seperti salah satu pabrikan PT AHM ( Astra Honda Motor ) yang bisa dibilang konsisten dalam memberikan layanan kepada masyarakat umum.

Banyak kita tahu PT AHM berkolaborasi dengan bidang olahraga yang sampai dengan satu dekade ini konsisten kembangkan bakat pebasket muda melalui Honda DBL ( Honda Development Basketball League ) yang sudah sukses menggelar di 30 kota di Indonesia. Nah kemaren pada tanggal 30 November 2019 PT AHM kembali mengadakan kegiatan baksos ( bakti sosial ) yang menggandeng Blogger dan Vlogger Nasional untuk terlibat dalam kegiatan CSR yang dilaksanakan di salah satu SD di desa Sigedang.

Yak berlokasikan di SD 1 Sigedang PT AHM yang diserahkan langsung Oleh Division Head HC3 AHM Ibu Istiyani Susriyati memberikan sambutan serta penyerahan secara simbolis buku dan alat belajar mengajar di SD 1 Sigedang. Antusiasme murid-murid SD 1 Sigedang membuat para blogger vlogger Nasional seperti artis disana, hla kok bisa?

Ya dijaman sekarang ini ternyata cita cita pekerjaan sudah tidak seperti pada jaman RD masih kecil, sik tak takok cita cita sedulur RobyDriver apa jaman dulu? Dokter, pilot, masinis dll, nah kemaren saat bapak kepala sekolah (RD lupa namanya) menanyakan kepada siswa-siswi disana dan ternyata jawabannya diluar prediksi RD, “mau jadi Blogger, mau jadi YouTubers, mau jadi vlogger” jawab siswa- siswi SD 1 Sigedang.

Edan ya, adanya internet sekarang ini membuat informasi semakin mudah sampai di tangan masyarakat luas cepat dalam hitungan detik, bagaimana tidak ketika diera sekarang ini acara TV pun ambil dari media sosial yang ada di channel YouTube dan juga Instagram atau FB,jadi tidak ada salahnya kalau cita-cita anak jaman sekarang sudah berbeda dengan jama kita lurrr😆.

Yak kembali lagi ke tema, dengan kegiatan yang dilakukan oleh PT AHM ini merupakan wujud apresiasi dari masyarakat yang sudah mempercayakan menggunakan produk Honda sebagai teman untuk meraih mimpi, dengan memberikan buku pelajaran dan alat belajar PT AHM memiliki harapan besar untuk bisa turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa.

Wes mungkin itu dulu Brosis yang bisa RD sampaikan, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.