Kabar Gembira : Motor Kecil Seharga Tagihan Game Online Anak Inul Daratista Sudah Mulai Didistribusikan | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr ga kerasa sudah seminggu ini kita lewati Honda Bikers Day ( HBD ) 2019 ,koyoke kok ora lilo neg meriahe Honda Bikers Day berlalu begitu saja dan seolah olah ga mau hengkang dari kemeriahan acara tersebut, ya maklum belum bisa move on dari HBD 2019 yang luar biasa. Opo Sedulur RobyDriver ngono juga? Atau jangan-jangan ada yang belum pulang dari HBD?šŸ˜† Okelah kita tunggu HBD 2020 semoga Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk silaturahmi lagi di HBD 2020 “Amin Ya Rabbal Alamin”

.Kabar Gembira : Motor Kecil Seharga Tagihan Game Online Anak Inul Daratista Sudah Mulai Didistribusikan

Kalau kita flashback ke artikel beberapa bulan lalu pasti Brosis sudah tau tentang motor sport atau laki ber-cc kecil tapi harganya selangit, yak Honda Monkey 125, dulu sempat RD tuliskan kalau Honda monkey ini mendapat sambutan yang luar biasa ( horrra Umummm ) dari kalangan masyarakat tanah air, hla ora pie? Di diler honda Timbul Jaya Motor Boyolali sudah mencatat 6 angka indenan Honda Monkey sejak dirilis resmi oleh PT AHM.

Murah sih enggak, ya kalau dibandingkan dengan harga motor yang ada di tanah air ini memang masuk kategori mahal,tapi pasti ada value yang di dapat dari Honda Monkey tersebut, kita lihat beberapa fitur yang terlihat seperti rem dengan ABS, spedometer atau panel meter digital, lampu Ful LED tentunya Desain dari motor itu sendiri yang mampu menarik perhatian serta sttusnya yang BU menjadikan harganya bisa buat beli Honda PCX ABS 2 unit.

Nah setelah RD tahu dari berita yang menyatakan bahwa Game Online sekarang ini sudah menjadi mainan di jaman modern ini, akan tetapi harus tetap dengan pengawasan orang tua dan karena saking banyaknya tagihan game online anak dari Penyanyi dangdut Inul Daratista yang terbilang tidak biasa dah bahkan menurut RD ini bnyak banget akhirnya menjadikan judul dari artikel ini.

Ya tadi dalam berita disebutkan kalau tagihan game online anak penyanyi dangdut tersebut sampai di angka 65 juta šŸ˜±šŸ˜±šŸ˜±, emang pira regane Honda Monkey? Ora kacek akeh lurrr, tidak selisih banyak dengan Tagihan Game Online tersebut, Honda Monkey tembus di harga 65.240.000 harga OTR untuk wilayah Boyolali jawa tengah.

Nah ini bisa dibilang distribusi pertama yang turun dari sejak rilis awal PT AHM bahwasanya motor tersebut resmi di jual di pasar Indonesia. Informasinya memang distribusi awal Honda Monkey ini adalah bulan Desember 2019 dan berikutnya akan berlangsung di bulan bulan awal 2020. Artinya memang kudu sabar buat para calon pemilik Honda Monkey tersebut.

So selamat ya buat yang motor indenannya sudah datang, dan bagi yang belum silahkan menunggu untuk mendapatkan motor unik yang diinginkan, wes mungkin itu dulu Brosis, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan šŸ¤©.

Salam RD.

Foto ini diambil dari dealer Honda Wing di Boyolali Timbul Jaya Motors.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.