Honda Monkey Banjiri Dealer Honda Wing Timbul Jaya Motor Boyolali, Distribusi Besar Besaran Dilakukan!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr pripun kabare? Ojo bosen bosen kalau RD nanyain kabar soal Brosis tidak lain RD hanya ingin Brosis semua selalu dalam keadaan yang terbaik tanpa kekurangan satu apapun “Amin Ya Rabbal Alamin” ,oke Brosis Beberapa Waktu lalu RD sempat menulis tentang kedatangan Honda Monkey di kita Boyolali, ya baru sebiji doang sih tapi kali ini beda ceritanya Brosis, Koyo opo? Selak ora sabar? Sabar donk santuy๐Ÿ˜†

Honda Monkey Banjiri Dealer Honda Wing Timbul Jaya Motor Boyolali, Distribusi Besar Besaran Dilakukan!!!

Beberapa waktu lalu memang Honda Monkey sudah landing di Boyolali dqn itupun juga langsung dikirim ke konsumen yang Sudah melakukan inden atau pemesanan sebelumnya, karena kalau tidak inden maka kemungkinan terbesar tidak akan dapat unit Honda Monkey, ya kita tau sendiri bagaimana antusiasme para kaum bukan mending mending ini dalam melihat sosok Honda Monkey.

Bicara soal fitur sebenarnya juga tidak tergolong fantastis selain rem ABS dan juga Full LED serta panel meter digital, selain itu ya seperti motor lain. Akan tetapi setelah bagi mereka pecinta motor unik ini menjadi momen perogoh kantong karena mau mau mau mereka harus terpikat dan harus memiliki, argggg pie ya arep ngomong ki? intine mereka pengen beli dan punya uang, hahaha, bukan yang mending buat beli ini mending uang segitu buat beli yang lain. Sabar broh…

Nah kemaren tanggal 18 Desember 2019 dealer Honda Wing Timbul Jaya Motor Boyolali kebanjiran Honda Monkey, maksude? Jadi begini Brosis Honda Monkey kemaren hampir memenuhi parkiran depan di diler Honda Timbul Jaya Motor Boyolali karena datangnya unit Honda Monkey tidak tanggung tanggung, langsung datang 6 unit sekalian.

Dan ternyata unit Monkey tersebut sudah booked alias sudah laku karena untuk pemesanan Honda Monkey disertai dengan uang muka atau tanda jadi. Dan ternyata benar hal itu dibenarkan oleh Bapak Agus Kristianto sebagai Manager PT Timbul Jaya Motor Boyolali dealer Wing di Boyolali tersebut.

“Iya mas kita ada 10 pesanan untuk Honda Monkey, pertama kita turun 1 unit dei indenan yang ada dan hari ini turun 6 unit ,jadi total unit yang datang sudah ada 7, tinggal nanti sisanya mungkin menyusul” tutur Bapak Agus.

Nah lak jebul dadi akeh ta, padahal diartikel sebelumnya RD hanya menuliskan 6 orang calon pemilik Honda Monkey,hla kok saiki jadi banyak. Edian tenan sing rakuat iso Ambyar Celengane ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†, eling bukan buat kaum mending mending ya.

Dengan dilakukan distribusi besar besaran ini artinya Brosis yang sebelumnya mungkin sudah inden akan berpeluang untuk mendapatkan telfon konfirmasi dari pihak diler kalau motor pesanan Brosis sudah datang dan siap dikirim, bener gitu kan Brosis?๐Ÿ˜„

Itu motor bisa dibanderol dengan harga 65.240.000 karena statusnya adalah motor CBU nah kalau itu motor buatan Indonesia kira kira harga yang pas berapa Brosis? Monggo silahkan komen dibawah.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan ๐Ÿคฉ.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.