Sidak Yamaha XSR 155 Landing di Boyolali

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr sudah cukup lama RD tidak bisa memberikan secuil informasi yang ada, bukan tanpa alasan ya tapi RD selalu ingin menyapa dan menyampaikan setiap informasi yang RD dapatkan, ya alhamdulillah dengan ini RD senang setidaknya bisa menulis untuk bisa berkomunikasi dengan Brosis semua dan kali ini kita akan bahas dari pabrikan garputala yang beberapa waktu lalu sudah resmi merilis Motor Naked dengan beberapa fitur dan model yang diusungnya. Yuk langsung saja cekidot…

Sidak Yamaha XSR 155 Landing di Boyolali

Yamaha di akhir tahun 2019 lalu memang seperti sudah bikin ancang-ancang untuk memperlihatkan geliatnya dengan cara menyiapkan 3 motor yang akan menjadi senjata di tahun 2020 ini, yuk kita flashback sebentar, walaupun RD tidak menuliskan di warung ini RD yakin Brosis sudah tau dengan kehadiran tiga motor tersebut.

Yang pertama adalah Yamaha N-Max 155 , motor ini sebenarnya sudah lama dinantikan generasi Faceliftnya karena sejak tahun 2015 lalu motor tersebut belum mengalami perubahan yang bisa menjawab permintaan masyarakat, karena ubahan yang dulu dilakukan selain warna adalah pada bagian spedometer kemudian disusul dengan adanya suspensi belakang dengan tabung kemudian pada perubahan terakhir mungkin tidak akan terlalu jauh meninggalkan model sebelumnya akan tetapi model yang sekarang ini atau versi terakhirnya mampu menarik perhatian bagi para pengguna N-Max sebelumnya untuk memboyong all new N-Max MY2020 dengan fitur yang ditawarkan cukup mumpuni.

Yang kedua adanya Yamaha WR155 bisa dibilang motor yang satu ini jug menggunakan basis mesin yang sama dengan Yamaha Vixion terbaru dengan mengusung mesin 155cc VVA Yamaha WR155 di tawarkan dengan model motor penggaruk tanah dengan warna identitas Biru, tentunya Yamaha juga menaruh harapan besar untuk model ini diharapkan mampu menjadi pilihan masyarakat tanah air dalam pilihan motor trail yang ada saat ini selain dari Kawasaki dan juga Honda.

Yang ketiga adalah Yamaha XSR 155, mungkin RD tidak akan membahas mesin yang diusung karena RD yakin brosis sudah tau mesin yang dipakainya, motor Yamaha XSR 155 ini memiliki desain yang berbeda dari motor yang ada atau yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia saat ini, karena untuk saat ini Yamaha XSR 155 adalah satu satunya motor klasik yang ada di Yamaha, eh bener kan ya?😁

Oke lanjut, tidak mau menunggu untuk berlama-lama akhirnya Yamaha XSR 155 ini sudah bisa RD jumpai di salah satu diler Yamaha yang ada di kota Susu Boyolali Tersenyum, ya di Diler Yamaha Kondang Motor yang berlokasikan di depan terminal Bus lama Boyolali, sek sek kang kok terminal lama? Bukane dari dulu diler Kondang Motor Boyolali di depan terminal Bus Boyolali? Iya emang bener Brosis ,tapi sekarang ini terminal baru Busnya sudah pindah ke Penggung, jadi saat ini diler diler yang ada di depan terminal sekarang sudah menjadi depan terminal lama Boyolali.

Oke sudah ya bahas terminalnya, kembali ke topik utama dari ketiga motor Yamaha yang dirilis secara bersamaan tersebut yang sudah hisa RD jumpai atau saat ini sudah didistribusikan adalah Yamaha XSR 155 dengan model retro modern, kenapa RD bilang bilang retro modern? Ya karena beberapa teknologi dan model komponen yang diusung sudah menggunakan model terkini seperti halnya swing arm dengan model banana dan juga hadirnya suspensi Up Side Down (USD).

Dan beberapa komponen seperti lampu LED serta hadirnya panel meter digital dan beberapa part lainnya, nah tentunya ini akan menjadi ragam pilihan baru bagi calon pembeli motor Yamaha. Kemaren RD sempat nunggang diatas Yamaha XSR 155 dan ternyata motor Ini tinggi juga tinggi untuk sekelas RD dengan tinggi 175 cm ,kirain motore pendek hla jebul duwur lurrr.

Dan inilah beberapa foto yang bisa RD ambil saat di diler Kondang Motor Boyolali.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD