“Jangan Cari Aku Lagi”, Kata Vario 110 Esp, Maksude???

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, sedih lurrr, hla kenapa kabg kok sedih? Sek sek tak menyapa Sedulur RobyDriver dimanapun berada, kabare lak yo podo sae kabeh ta? Alhamdulillah neg ngono. Oke sekarang kita kembali ke topik bahasan, hla ora sedih pie kang, motor yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu kini sudah tidak diproduksi lagi? Sing endi kang, Beat? Apa vario? Sek tak ambegan disik, ng ene ceritane…

“Jangan Cari Aku Lagi”, Kata Vario 110 Esp, Maksude???
Seperti yang aku dan kamu, haiyahhh😆😆😆, seperti yang kita tahu Brosis selama puluhan tahun lebih Honda mengeluarkan produk matic setelah Honda Beat, ya Honda Vario 110 karburator dengan body lebar dan mesin berpendingin Cairan dengan tarikan halus dan tunggangan yang angkler dengan seiring berjalannya waktu dan jaman motor tersebut mengalami perubahan minor change atau hanya terjadi perubahan pilihan warna saja, hingga pada akhirnya kalau ga salah pada tahun 2014 lalu motor Honda Vario CW 110 resmi berhenti.

Tapi dengan berhentinya Vario 110 Cw tersebut Honda rupanya sudah menyiapkan Vario 110 dengan mesin yang basisnya sama dengan Honda Beat yang jika distarter masih ad bunyi jegroknya, ya pokoknya kurang nyaman kalau di dengar, akhirnya Honda Membuat inovasi lagi dengan mesin Esp hingga pada akhirnya Vario 110 esp injeksi diproduksi dan di jual masal sampai Januari 2020 itupun hasil produksi dari 2019 yang ternyata motor tersebut mampu mengisi hati masyarakat, Maksude? Ya laku dan diminati.

Trus saiki meh crita apa meneh? Ngkosek sabar, cepake gulo batu karo wedang teh sing panas trus lanjut mbacane. Oke sudah,

Nahhh ternyata Honda punya keputusan lain diluar perkiraan kita, ya kalau Brosis sudah memikirkan sebelumnya ya ga ada salahnya 😁, lantas memang sudah menjadi putusan dari pabrikan Honda untuk mulai bulan Januari 2020 ini PT AHM resmi sudah tidak memproduksi lagi Honda Vario 110 Esp!!! 😱😱😱 Biasa wae rasah kaget lurrr. Informasi dari salah satu sales Honda.

Nah kira kira apa yang menyebabkan PT AHM kok mengambil keputusan ini? Ya pasti Honda sudah secara matang mengambil setiap putusan entah itu untuk memproduksi atau men discontinue sebuah produk (bahasane kok angelmen)😆😁.

Tapi coba kita lihat sekarang ini, bukankah sudah ada motor baru yang di buat oleh Honda dengan Harga yang setara dengan Vario 110 esp, tentu ini menjadi strategi tersendiri oleh Honda, akan tetapi kalau kemungkinan Honda Menyiapkan Nex generasi untuk Vario 110 Esp kayake engga deh, karena isunya awal tahun ini Honda Sudah menyiapkan The Next Generasi Untuk Honda Beat! Ahhh tenane??? Rasah ngapusi,

Tenang ngono hlo, kan isu, tapi bisa jadi bener, so kita pantau bareng-bareng,kalau ada info secuil bisa kirim ke RD. pesen dari Vario 110 Esp,” Jangan Cari Aku Lagi “.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.