Helm Apparel CRF 150L Hitam Grey Asli Keren | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr habis jumatan makan trus aktivitas lagi, sambil nyempil sedikit informasi yang ternyata RD baru tau soal helm Apparel dari honda dengan model cross, hla jebule ada warna baru, yah ketinggalan informasi nih, oke gapapalah topik bahasan kali ini memang menarik untuk dibahas.lajut…

Helm Apparel CRF 150L Hitam Grey Asli Keren

Yuk flashback dikit soal Helm CRF yang emang jadi bawaan setiap pembelian Honda CRF 150L sempat menyita perhatian publik dan tidak lain jadi bahan bulian, bukan tanpa alasan Honda memberikan bundling helm tersebut untuk pembelian CRF 150L, karena dari motor Honda Yang bisa dibilang harganya lebih tinggi dua kali lipat dari CRF 150 L juga tetap menggunakan bundling dari merk TRX baik itu half face ataupun full face.

Nah disisi lain Honda juga memerhatikan Apparel yang di buat serta dijual untuk menunjang penampilan serta kenyamanan saat rider berkendara menggunakan Honda CRF 150L, ya memang Apparel tersebut tidak harus di pakai dengan motor yang di tunggangi, misal pake motor Scoopy pakaiannya helm Apparel dari Genio, ya itu ga masalah ,hehehe…

Dan resmi beberapa waktu lalu, Honda juga memberikan penyegaran untuk varian warna Honda CRF 150L yang sekarang menjadi tersedia dalam tiga pilihan warnanya, selain merah dan hitam kini juga menambahkan untuk warna grey buat yang belum baca bisa klik disini.

Nah dengan hadirnya warna baru pada Honda CRF 150L Honda juga mengeluarkan warna baru juga untuk Apparel Helmnya dengan kombinasi warna dari hitam dan grey, helm tersebut ternyata di buat dari pabrikan helm ternama di tanah air yaitu KYT, tidak hanya tampilan keren saja helm ini ternyata mempunyai bobot yang ringan walaupun belum tau pastinya bobot berapa yang jelas lebih ringan drpda helm full face KYT R10 yang RD punya.

Harga helm ini berapa sih kang? Nah tentu namanya Apparel dijual juga di sertakan dengan harganya juga lurrr, saat itu RD main di diler Honda Wing yang ada di Boyolali dan sempat nyobain juga ternyata nyaman dan ringan, dadi ora gampang mumet mergo kabotan Helm🤭.

Oiya regane meh lali, harganya adlah 365.000 lurrrd, murah kan? Ya monggo mau bilang murah ya silahkan mau bilang mahal juga silahkan tapi kalau dilihat itu merknya KYT sih murah hlo😁.

Berikut fotonya monggo…

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

2 komentar untuk “Helm Apparel CRF 150L Hitam Grey Asli Keren | ROBYDRIVER.COM”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version