Akhirnya Beat Facelift Resmi Launching!!! Fitur Tambah Kerennn | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr….. Buat Brosis semua semoga harimu menyenangkan dan penuh Berkah “Amin Ya Rabbal Alamin” , dan buat Brosis yang sudah mengikuti warung ini pasti tau kalau RD sebelumnya sudah membuat tulisan tentang akan adanya Generasi terbaru untuk Honda Beat series… Koyo apa sih sosoknya sekarang ini? Monggo gasss…

Akhirnya Beat Facelift Resmi Launching!!! Fitur Tambah Kerennn

Untuk usia beat esp yang sekarang ini dijual merupakan sosok yang sudah ada sejak 4 tahun lalu, atau artinya itu sudah waktunya masuk ke generasi berikutnya alias sudah waktunya meremajakan generasi tersebut dan sebelum kita bahas seperti apa sosok dari Honda Beat Series terbaru maka sebaiknya Brosis juga tau tentang berita ini, berita apa kang? Berita soal Vario 110 esp, hlo emang kenapa? Mau Facelift juga? Bukan soal facelift atau tidak tapi soal discontinue nya produksi dari Honda Vario 110 esp tersebut.

Jadi buat Brosis yang sudah lama pengen boyong Honda Vario 110 esp dan sekarang lagi nabung, jadi maaf ya sudah tidak di produksi lagi artinya kalau di diler masih ada stoknya itu stok terakhir, jadi buruan aja ke dealer dan boyong biar ga kehabisan,hehehe. Yang jelas bentuk body mengalami perubahan Brosis,,asli tambah keren, walaupun hanya sekilas melihat foto yang kurang jelas.

Oke kita kembali lagi ke tema utama, Honda Beat resmi dirilis pada tanggal 16 Januari 2020 dengan beberapa keunggulan yang di usung sehingga membuat tampilan Honda Beat esp series makin tampil keren dan ketje, walaupun belum begitu jelas detail dari Honda Beat terbaru tersebut RD melihat beberapa part atau fitur baru yang ada pada Honda Beat terbaru ini.

Diantaranya, adanya headlamp LED, outlet power charger, pelk milik Honda Genio Bagasinya lebih besar serta adanya seat opener seperti pada Honda Genio dan kakak kakaknya Beat,dan tentu benar adanya jika Honda Beat sekarang ini mengadopsi Sasis atau rangka dari eSAF yang sama digunakan dengan Honda Genio yang lebih ringan tapi lebih rigid . Nah berikut tadi sekilas gambaran fitur baru yang diusung dari Honda Beat.

RD akan segera update informasi detail dari Honda Beat terbaru,

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

*Sumber dari grup WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.