Harga, Spesifikasi dan Pilihan Warna New Honda Beat 2020, Selisihnya Segini Aja

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrr awal tahun ini Honda sudah mendahului dengan adanya produk baru dari generasi Beat Esp dan isunya nih yang samar samar kalau Scoopy juga bakal kena facelift,eh apa ga kecepaten ya? Ya kita tunggu saja berita selanjutnya seputar roda dua di tanah air. So langsung saja kita lanjutkan ke pokok bahasan…

Harga, Spesifikasi dan Pilihan Warna New Honda Beat 2020, Selisihnya Segini Aja

Oke Brosis ditahun lalu RD sempat menuliskan tentang adanya pergerakan honda yang sudah menyiapkan generasi terbaru untuk Honda Beat Esp dan ternyata benar seperti yang sudah RD tuliskan diantaranya tentang menggunakan rangka yang sama di aplikasikan pada Honda Genio 110 serta tentang penggunaan cat atau menggunakan warna dof. Ya itu kalau Brosis sebelumnya sudah baca atau sering sering mampir diwarung ini😁.

Nah di tahun 2020 ini resmi Honda telah merilis new Honda Beat Esp generasi terbaru artinya memang mesin baru yang memiliki karakter berbeda dengan mesin Esp yang sekarang ini ada di honda beat juga Scoopy, dengan adanya mesin baru pastinya memiliki performa yang lebih baik di bandingkan dengan generasi sebelumnya.

Berikut adalah spesifikasi dari Honda Beat 2020 ,All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halusmelalui teknologi ACG Starter.

Selain fitur diatas Honda juga melengkapi varian tipe CBS-ISS juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya. Untuk kenyaman berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Jadi buat Brosis yang sekarang ini cari Honda Beat terbaru tipe CW sudah tidak tersedia ya, karena tipe sekarang ini yang ada mulai dari tipe CBS, CBS-ISS dan paling tinggi adalah Tipe Deluxe serta Beat Street.

Dan berikut adalah foto-foto pilihan warna untuk ke empat tipe tersebut ,mulai dari tipe CBS dan Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance WhiteTechno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black dengan harga Rp 17.600.000 ( OTR Boyolali jateng)

Hard Rock Black
Dance White
Techno Blue White
Funk Red Black

Berikut adalah foto dari pilihan warna new Honda Beat CBS-ISS dengan tiga pilihan warna yaitu Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black dengan harga Rp 18.260.000 (OTR Boyolali jateng)

Berikut adalah pilihan warna Tipe Deluxe yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu dengan pilihan warna dof, Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dengan harga Rp 18.360.000 (OTR Boyolali jateng)

Yang terakhir adalah tipe Honda Beat Street yang tersedia dalam tiga pilihan warna dengan harga 17.770.000 (OTR Boyolali jateng)

Oke Brosis itu adalah Penjelasan mengenai Harga, spesifikasi dan juga pilihan warna untuk new Honda Beat 2020. Untuk selisih harga dengan Honda Beat CBS old turun 40rb, sedangkan untuk tipe street naik 450.000 karena plus dan tipe ISS naik atau selisih 160rb. Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD