Gathering Blogger Vlogger Jateng Bersama Astra Motor Semarang, Gayeng Lurrr

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrr malam minggu kemaren ada agenda apa? Apel pacar? Haiyahhhh, mosok iseh jamanne, ta’aruf lah yaπŸ˜†, yang lagi mblo semoga ketemu jodohnya, santuy guyon lurrr. Nah seperti itu gayengnya Gathering kali ini, tapi ada yang kurang karena ga semua Sedulur Blogger Vlogger Jateng ga bisa hadir semua, its okey wae semoga Next time bisa kumpul bareng.

HC3 Astra Motor SemarangRasah spaneng lurrr, iki cerita santai. Jadi begini Brosis, tanggal 15 Februari 2020 Astra Motor Semarang ngajakin blogger Vlogger Jateng untuk acara bersama, kirain diajakin masuk ke lawang sewu atau muter muter simpang lima kota Semarang, dan ternyata bukan itu lurrr πŸ˜†, kita sudah disiapkan rundown santai dan salah satunya adalah nonton layar lebar oleh mbak Hana beserta dengan pak Danang HC3 Astra Motor Semarang.

Bagaimana ga lebar lurrr hla wong lebare aja kira kira setara dengan 100x lipat dengan TV yang ada dirumah,dan jadi pertanyaan kan, hla emang TV kang RD berapa inci? Hahaha ya cukupan lah Brosis yang penting bisa buat hiburan keluarga dirumah dan nonton berita, nah ceritanya begini lurrr.

Sebelum masuk keruang XXI kita sudah diajak untuk makan bersama dulu, karena sudah siang dan akhirnya tiba saatnya kita jalan menuju ke lokasi XXI yang ada di Paragon kota Semarang, lahhh asa kejadian tak terencana terjadi lurrr, RD berusaha buat njejerin kang Ari Cxrider.com ehhh udah diampingnya hla kok doi melebar ke kiri dan RD masih gasss terus.

Tak liat dari spion kok ga ada rombongan, hla jebul pada belok ga bilang bilang, hahaha jebul RD kebablasen akhirnya RD masuk jalan desa dan njedul dari belakang. Nah sampe sini udah gregetan kan? Tenang lurrr masih ada cerita yang bikin Brosis lebih gregetan lagi, apa itu? Langsung gasss

Ya setelah sampai di lokasi nonton layar lebar akhirnya waktu menunjukkan pukul 14.26 dan kita masuk karena filmnya di jadwalkan mulai pukul 14.30 , setelah sampai di dalam dan film mulai diputar RD belum ngeh dengan jalan cerita filmnya yang pakai model flashback gitu, ternyata filmnya premier yang belum pernah RD tonton sebelumnya, wong ya ratau nonton🀭.

Dan film ini ternyata cerita tentang pacar joker kalau ga salah, nah RD ngeri dengan adegan yang ada , sampe sampe tutup mata nggilaniπŸ˜†, nah setelah beberapa saat menonton akhirnya posisi duduk menemukan PW, nah hawa dingin ruangan dan tempat yang cukup nyaman mata ini tak bisa terbendung dengan genangan air yang ada di kelopak, diiringi dengan gerakan mulut yang sering terbuka, perlahan mata iji tak kuasa untuk tetap tertahan melihat film.

Tau tau sudah dengan adegan baru yang ga tau tadi ceritanya seperti apa, entah hilang beberapa side atau entahlah, akhirnya film ini selesai dan kita keluar, RD bilang sama lek Ary cxrider.com “ahhh filme ada yang kurang” Kok bisa?(jawab doi). Hooh kayake film e ga utuh, kan itu film baru jadi ya emang kaya gitu. Coba tanya ke mbah budi motorupdate.com,seru ku. Nah aku bilang ke mbah budi, mbah film e ga ful kan ya?, Hooh jawabnya, Kok bisa sontak lek Ary, lalu di jawab mbah Budy, iyo hla mbah roby turuπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.

Hadeh kahanan lurr karena tadi habis makan siang trus dapet posisi nyaman akhirnya RD ngrasain ngantuk dan ketiduran di bioskop 🀫. Nah setelah itu kita lanjutkan dengan riding ke Salatiga dan menginap di Wisma Tamu UKSW, lokasinya dekat dengan rumah Pak Danang HC3 Astra Motor Semarang. Nah setelah istirahat cukup dan akhirnya jam malam kita putuskan untuk menikmati kuliner Salatiga.

Dinginnya kota Salatiga tidak membuat kekompakan kita runtuh, nah disini seru nih Brosis dengan jajanan pinggir jalan yang menyediakan banyak jenis makanan akhirnya RD ambil gorengan mendoan dan karena sudah dingin disini RD melihat ada tungku yang siap dengan arang menganga ambilah empat mendoan dan RD jepit dengan peranti yang sudah ada di kasih kecap dan ambil ipit untuk mengipasi tungku tersebut, wohhhh mantab tenan lurrr

Ya kadang kita bisa sedikit menculik kebahagiaan pada kenangan masa lalu, tidak serta merta dengan hal hal yang berbau mewah. Intinya pada kesempatan kali ini kita tidak ada launching produk baru atau apa, sekedar berbagi dengan suasana yang jarang bisa kita rasakan setiap harinya, wes gitu dulu Brosis, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🀩.

Salam RD