Fun Touring Blogger Vlogger Jateng Melibas Jalanan Gunung Telomoyo

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrr hari minggu 16 Februari 2020 kalian pada touring kemana lurrr? Nah emang asik lurrr ketika waktu luang bis touring bersama dengan sedulur sedulur yang lain, seperti cerita kali ini RD touring bersama dengan sedulur Blogger Vlogger Jateng simak keseruannya lurrr…

Yak hari minggu sedikit melepas aktivitas harian, ya emang kalau Minggu RD sering dirumah entah istirahat atau bikin sesuatu dirumah, tapi minggu ini berbeda lurr, berangkat dari boyolali RD menggunakan Honda ADV 150 (unit Dealer Timbul Jaya Motor Boyolali) bersama dengan pak eko satuaspal.com pake beat street miliknya sendiri ,mbah budi motorupdate.com Honda Genio 110 ( unit dealer Honda Timbul Jaya Motor Boyolali ).

Bersama pak Danang HC3 Astra Motor Semarang Kita berangkat dan menuju titik kumpul di Salatiga, sebelum pada akhirnya kita berangkat ke gunung Telomoyo, impresi saat nunggang diatas Honda ADV memang punya rasa percaya tersendiri dari posisi riding yang tinggi dan tampil keren membuat RD semakin PD buat ninggalin mereka ( satuaspal.com & motorupdate.com ) hahaha . Motor yang gede tapi handlingnya oke tidak membuat RD merasakan beratnya Honda ADV.

Nah setelah sampai di Salatiga kita ganti unit, mbah budi pake ADV dan RD pake Honda Genio 110, perjalanan melewati kota Salatiga dengan sedikit lika liku membuat sedikit pemanasan sebelum melibas lika liku yang ada di rute menuju gunung Telomoyo. Dalam kota Honda Genio tanpa kendala sama sekali, dalam benak RD akankah Honda genio ini mampu melibas jalanan yang terjal ke atas puncak gunung Telomoyo,karena lebih dari setengah jalan rusak parah bak kali asat ( kata pak eko ).

Nah disini lucu nih, pak eko kan pake motornya sendiri ya,nah kita udah sampe di setengah perjalanan dan mampir di kedai, baru dapet seperempat perjalanan doi kita tunggu-tunggu kok ga datang ternyata doi eman eman sama si Mbeat karena diajak menghajar jalanan terjal dan memilih untuk berhenti dan bilang gini ” nanti pulange lewat sini lagi kan? Aku tak nunggu neng kene wae” dalam grup WA.

RD kerjain sekalian, WA pak eko RD jawab, ” tinggal sithik meneh pak Eko,tak tunggu neg kene”, akhirnya pak eko datang san senyum senyum, woalah cuma sampe sini thok to? Senyum pak eko pudar setelah lek ari cxrider bilang, ” ini baru setengah perjalanan mbah dan masih setengah jalan lagi“. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.

Nah disini ditengah perjalanan naik ke gunung Telomoyo RD masih sendiri karena pak eko eman eman sama Mbeat nya, akhirnya si Mbeat dititipkan di kedai tersebut, Alhasil RD boncengin pak eko untuk setengah perjalanan menuju puncak gunung Telomoyo, “apa ya kuat genio ini boncengan naik ke puncak gunung?” Dalam pikiran RD,

Akhirnya apa yang terjadi? RD melewati setengah perjalanan tersebut tanpa Kendala,justru dari keadaan ini RD malah merasakan tenaga dari Honda Genio 110 yang mumpuni untuk bisa mengantarkan RD sampe ke puncak gunung Telomoyo.

Setelah sampai di puncak yang ternyata hanya ada tower dan disitu kita bisa melihat pemandangan yang sangat luar biasa indahnya lurrr, jadi buat temen-temen Sedulur RobyDriver yang belum pernah kesana, wes lak panaske mesine di cek kabeh motore,neg wayahe ganti oli ya lak gantinen, neg wes siap gaske munggah gunung Telomoyo, ojo lali anak bojone di jak,๐Ÿ˜†


Nah dirasa cukup, akhirnya rombongan Blogger Vlogger Jateng turun istirahat dan sholat di masjid dekat pintu masuk loket. Setelah itu kita turun untuk cari makan, disini pak eko berulah, pak Eko godain mbak e yang punya warung ๐Ÿ˜†, masa iya pak eko sampe 2 kali ketoilet apalagi tujuannya kalau ga nyamperin mbake, masakan yang dihidangkan mampu mengobati rasa lapar yang melanda,kita makan di Warung Lemprak Sarangan, ojo bingung lurrr jare touring neg Telomoyo kok tekan warung sarangan? Iya emang betul lurrr namane warung lemprak sarangan, hahaha nah disitu nanti Brosis kalau mampir ada menu Nasi Jagung Goreng, kalau nasi goreng mah biasa.

RD dan temen temen selain pesen nasi biasa juga pesen nasi jagung goreng, ouhhh rasanya nikmat Brosis, but yang belum coba silahkan mampir dan cobain. Kang risky RPMsuperpun ga tinggal diam, habis makan nasi ayam bakar, masih nambah Nasi Jagung Goreng, Alhamdulillah nikmat tenan lurrr karena kondisi hujan dan dingin menyerang membuat perut semakin menunjukkan eksistensinya ,maunya makan terusss.

Trus apakah sudah selesai sampai disitu lurrr? Engga donk, perjalanan sudah selesai tapi pulang masih melewati satu tujuan lagi, mampir ke bakul duren ( durian ) lurrr, paling dari lokasi warung lemprak tadi ga sampe 5 menit ridingnya, ya okelah walaupun hujan makan durian ga ngaruh, hla emang apa hubungan e? ๐Ÿ˜†

Disini kita habis 4 buah durian dan ga ada yang ga enak bro, semua enak, asli.habis itu kita pulang lurrr ke daerah masing-masing. Nah itulah keseruan Fun Touring Blogger Vlogger Jateng kali ini lurrr, buat sampeyan Brosis yang belum sempat touring, ayolah sesekali dolan bareng, ben ora spaneng.

Gitu dulu Brosis semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan ๐Ÿคฉ.

Salam RD.